Ditemukan 186 dokumen yang sesuai dengan query
M. Soehardjan, author
Jakarta : Balai Pustaka, 1997
070.5 SOE p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Lattimore, Dan, author
Englewood: Morton , 1990
070.502 8 LAT c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Lattimore, Dan, author
Englewood: Morton , 1990
070.502 8 LAT c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dadi Pakar, author
Jakarta: IKAPI, 2005
070.573 DAD b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Balai Penerbit, 1989
070.51 PER
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Trevitt, John, author
Jakarta: Balai Pustaka , 1995
070.5 TRE bt
Buku Teks Universitas Indonesia Library
London: Cambridge University Press, 1988
070.5 PEN
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dadan Iskandar, author
Permasalahan tesis ini difokuskan pada peran para awak redaksi dalam memproduksi isi media, khususnya dalam rapat redaksi, mengingat rapat tersebut dapat merupakan mekanisme yang memungkinkan munculnya preferensi ideologis dalam menempatkan berita, terutama di halaman depan. Dalam konteks Indonesia, khususnya & dalam masa transisi, mekanisme demikian belumlah terlalu jelas arah preferensi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
T3027
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Mulyani, author
Tesis ini membahas penerbilan suratkabar dua edisi dalam sehari oleh harian Sepurar Indonesia duri perspektif ekonomi media. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Temuan dianalisis dengan Model Organisasi IndusLri yang membahas stmktur pasar (marker srructure), strategilperilaku (conduc0 dan kinerja Gzerformcmce). Hasil temuan menunjukkan bahwa kondisi struktur pasar suratkabar...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T33839
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Fatimah Ibtisam, author
Di era digital industri media, majalah mengalami perubahan besar. Media lama seperti koran, televisi, majalah mengalami transformasi menuju ke media baru. Dengan adanya fenomena perluasan channel ke digital media, di mana terjadi konvergensi, sebuah media mendapat tantangan baru. Tantangan terbesar adalah bagaimana menghadapi audiens, terutama untuk majalah yang memiliki segmen...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
T30604
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library