::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 309 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Qasthalani Ananda Yudadi, author
Tingginya kesadaran masyarakat untuk menjaga kelestarian alam menyebabkan perubahan perilaku pembelian masyarakat (consumer purchase behavior) menjadi lebih ramah lingkungan. Dalam hal ini, green marketing dinilai sebagai cara yang inovatif bagi perusahaan untuk memperoleh keunggulan kompetitif sekaligus kesuksesan. Tren green marketing dapat ditinjau dari industri kosmetik, dimana brand kosmetik yang menerapkan...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Riza Mahardika, author
Seiring meningkatnya berbagai permasalahan lingkungan, kesadaran manusia terhadap isu lingkungan semakin meningkat, dan tren untuk menggunakan produk ramah lingkungan juga semakin tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pembelian tumbler sebagai produk ramah lingkungan di kalangan generasi Z dan milenial muslim di daerah perkotaan, serta peran variabel...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Farrel Ardava Rayhanda Suprihadi, author
Perkembangan media sosial global menyebabkan strategi pemasaran perusahaan bergeser untuk menggunakan konten digital media sosial melalui influencer, khususnya makro-influencer yang memiliki followers di atas seratus ribu hingga satu juta. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived influence terhadap purchase intention melalui brand engagement in self concept dan brand expected value...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Lubis, Deandra Putra, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian muslim di Indonesia dalam membeli produk makanan cemilan (snack) asal Jepang yaitu Pocky yang dimoderasi oleh pengetahuan produk halal dalam faktor-faktor tersebut. Penelitian ini menggunakan variabel negara asal, brand image, keputusan pembelian dan juga pengetahuan produk halal sebagai variabel moderasi....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Claresta Octavia Artanti, author
Efek negara asal dan etnosentrisme konsumen sering digunakan dalam penelitian tentang produk kasat mata (tangibel). Dengan perkembangan teknologi di dunia hiburan dan perubahan besar-besaran dalam masyarakat, perkembangan industri subscription video on demand tidak bisa diabaikan, terutama ketika merek-merek besar mulai beroperasi di skala global dan menggunakan strategi hyper-local untuk menarik...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Desiany Rahmina, author
Penelitian bertujuan untuk menguji pengaruh emoji dalam konteks pelayanan pelanggan e-commerce terhadap intensi membeli yang dimediasi oleh afek positif. Penelitian ini menggunakan experimental vignette methodology within-subject design dalam bentuk gambar dengan dua kondisi yaitu penggunaan emoji dan tanpa emoji pada percakapan daring antara penjual dan konsumen. Target partisipan, rentang usia...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Silitonga, Cynthia Permata br, author
Penelitian ini penting dilakukan terhadap produk dari negara asal tertentu di dalam memahami perilaku konsumen dan gambaran produknya diterima dengan baik di negara tujuan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh country of origin terhadap consumer purchase intention melalui brand image dan brand evaluation. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif metode survei...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Fawwas Syarif, author
Social commerce (s-commerce) adalah aktivitas perdagangan daring yang menggunakan social network sites (SNS) seperti Facebook dan Instagram. Masyarakat Indonesia sendiri diketahui memiliki sikap belanja yang sangat dipengaruhi oleh SNS. Motivasi intrinsik disebutkan sebagai hal yang paling memengaruhi seseorang untuk mengambil keputusan termasuk dalam berbelanja di s-commerce. Agar dapat mengetahui karakteristik...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Atika Zahroh Widad, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kesadaran halal terhadap niat beli, pemasaran halal terhadap niat beli, keyakinan beragama terhadap niat beli, sertifikasi halal terhadap niat beli, persepsi pribadi dan masyarakat terhadap niat beli pada generasi milenial pengikut akun Instagram Wardahbeauty. Pada penelitian ini teori yang digunakan adalah teori niat beli,...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Reck, Dickson
Berkeley: University of California Press, 1954
382 REC g
Buku Teks  Universitas Indonesia Library