::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 744 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Abdul Rauf Gaffar, author
Dalam proses manajemen jasa konstruksi terdapat tahapan prakualifikasi, pra tender dan tender. Faktor-faktor tersebut merupakan proses penentuan kontraktor pemenang lelang oleh pemilik proyek. Proses tersebut membutuhkan kriteria pemilihan kontraktor oleh pemilik proyek berdasarkan Undang-undang dan literatur yang ada. Penerapan faktor-faktor kriteria pemilihan kontraktor yang berperan dalam menentukan kontraktor mempengaruhi keberhasilan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
T14993
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hradesky, John L., author
New York: McGraw-Hill, 1995
R 658.562 HRA t
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Fryman, Mark a.
CD-ROM includes: 4 Excel based programs that accompany the text. The programs are: Random Number Generator, Z-test, X-bar & R chart, and P char...
Albany: Delmar / Thomson Learning, 2002
658FRYQ001
Multimedia  Universitas Indonesia Library
cover
Blischke, Wallace R.
New York: Marcel Dekker, 1994
658.56 BLI w
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Gilang Priyadi S., author
Jakarta: Bumi Aksara, 1996
R 658.4013 GIL m
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Gde Arya Harsana, author
Karya akhir ini mempunyal tiga tujuan utama yaitu mengoptimumkan jumlah persediaan (inventory) bahan baku (raw material) dan local manufactured finished goods di Divisi Otomotif PT 3M Indonesia, meningkatkan net working capital inventory turn dengan melakukan perbaikan pada proses perencanaan produksi serta melakukan proyek Six Sigma untuk mengetahui faktor-faktor yang paling...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18554
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
R. Fadjar Donny Thahjadi, author
Penelitian ini menjelaskan sejauh mana kelima variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari tangibles, reliability, responsiveness, assurance dan empathy mempengaruhi kepuasan perusahaan pengguna fasilitas Kawasan Berikat pada Kantor Pelayanan Bea dan Cukai Tipe A Jakarta serta mencari variabel mana yang paling berpengaruh terhadap kepuasan perusahaan pengguna fasilitas Kawasan Berikat pada Kantor...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T22075
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Heru Andriyono, author
In January 2005, to continuously improving and delivering the customer value, which helping customers and distributors to meet their needs and satisfaction, Company XYZ distributes the VOC (Voice of Customer) to Distributor ABC as a Local Distributor of Company XYZ in Indonesia for Specialty Chemicals Products. The feedback from Distributor...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T18599
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Situasi kompetisi dewasa ini tidak memberikan sedikitpun ruang bagi perusahaan untuk berbuat salah. Perusahaan harus benar-benar memuaskan pelanggannya dan selalu berupaya mencari cara baru untuk memenuhi permintaan pelanggan melebihi harapan harapan pelanggan. Six sigma memberikan solusinya...
Manajemen Usahawan Indonesia, XXXII (01) Januari 2003: 47-49, 2003
MUIN-XXXII-01-Jan2003-47
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library