Ditemukan 31 dokumen yang sesuai dengan query
Prabhu, N.U.
New York: John Wiley, 1965
658.787 PRA q
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sunaryo, author
ABSTRAK
Tugas akhir ini membahas tentang teori antrian dan penerapannya
pada Terminal Bis Antar Kota Cililitan dengan menggunakan
analisa teori antrian model Saluran Tunggal dan
Ganda.
Dengan analisa teori antrian model Saluran Tunggal dan
Ganda, dapat diketahui apakah sistim pelayanan yang ada di
Terminal Bis Antar Kota Cililitan apakah sudah melebihi
kapasitasnya ( mencapal keadaan yang optimal).
...
1989
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Vivanda Edhia Christanti, author
ABSTRAK
lnstalasi Farmasi - atau umumnya disebut apotik - RS 'X?dilihat dari total laba bersihnya dan jumlah resep yang dilayani selama satu tahun terakhir (1995) sebanyak Rp 1.645.730.000 dan 175531 (± 585 per hari) tergolong badan usaha menengah yang sangat menguntungkan. Amat disayangkan jika kondisi yang menguntungkan ini berubah jika terjadi...
1996
S36291
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Bambang Irianto, author
Tugas akhir ini membahas model antrian yang ada pada
sietim pelayanan Apotik Rumah Sakit Pusat Pertamina dengan
menggunakan analisa teori antrian model Saluran Pelayanan
Eanda.
Dengan analisa teori antrian model Saluran Pelayanan
Banda, dapat. diketahui apakah sistim pelayanan yang ada di apotik sudah mencapai keadaan yang optimal...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 1989
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Paulus Gunawan, author
ABSTRAK
Tugas akhir ini membahas penerapan sistem antrian yang terdapat pada sistem pelayanan kesehatan di Unit Gawat Darurat R.S.U.P Dr. M. Jamil dengan berlandaskan analisa teori Antrian Model Saluran Pelayanan Kesehatan Tunggal. Atas dasar penelitian ini dapat diketahui bahwa sistem pelayanan kesehatan di Unit Gawat Darurat ini tidak memadai lagi untuk...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 1989
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Benyamin, author
Tugas akhir ini membahas salah satu model dan program dinamik yang digunakan untuK menyelesaikan masalah inventori dinamik yang deterministik. DiberiKan pula penggunaannya pada penjadwalan produksi pada suatu perusahaan perakitan mobil PT. Multi Astra...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 1987
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Tarwono, author
Proses Markov yang dinyatakan dengan suatu probabilitas bersyarat P {Xn = in | Xn-1 = in-1, .., X1 = i1} = P {Xn = in | Xn-1 = in-1}
dari suatu kejadian yang akan datang, jika diberikan suatu kejadian dimasa lalu dan keadaan sekarang X = i , adalah tidak bergantung...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 1993
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Trineke Haruko, author
Layanan pusat pengaduan adalah sebuah layanan di mana panggilan dilakukan atau diterima dengan jumlah yang banyak untuk tujuan penjualan, pelayanan pelanggan atau kegiatan bisnis lainnya. Salah satu penyedia jasa yang memiliki layanan pusat pengaduan adalah San Francisco Health Service System (SFHSS). Pada skripsi ini, data dari SFHSS bagian member services...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Miftahul Bayan, author
Antrian dalam beberapa industri terutama pada industri manufaktur dan jasa mengakibatkan inefesiensi dan kerugian karena adanya waktu dan biaya yang terbuang. Analisis antrian pada tulisan ini mengetengahkan aliran antrian yang terjadi pada terminal kedatangan Bandera Intemasional Scekamo-Hatta sebagai tinjauan atas jadwal kedatangan, kualitas pelayanan imigrasi, bagasi dan Bea oukai dibandara...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
S50402
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Sebayang, Frendy Herisca, author
Skripsi ini membahas tentang sistem pelayanan teller di Bank Rakyat Indonesia Unit Johar Baru dengan menggunakan simulasi metode event diskrit. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sistem dan waktu pelayanan nasabah yang selama ini telah berlangsung dalam perusahaan dan dari skenario yang diusulkan dapat membantu pihak bank untuk dapat semakin...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library