Ditemukan 467 dokumen yang sesuai dengan query
Delden, R.van
Deventer: Kluwer, 1983
BLD 346.07 DEL o
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
S18290
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
S18797
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
S18794
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Johnston, Mark W., author
New York: McGraw-Hill, Irwin, 2003
658.810 1 JOH c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
London: Sweet & Maxwell , 2009
381 GOO
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dalrymple, Douglas J., author
New York: Chichester : Wiley, Chichester : Wiley
658.81 DAL s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fournies, Ferdinand, author
New York: McGraw-Hill, 2003
658.81 FOU w
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dwi P. Widodo, author
Agar masyarakat mengetahui akan sesuatu yang dibutuhkan, perusahaan perlu mengkomunikasikan barang dan jasanya tersebut kepada mereka. Kebutuhan terhadap informasi yang tepat dan jelas mengakibatkan peranan komunikasi antara kedua belah pihak menjadi semakin penting, disamping juga adanya persaingan dalam industri. Salah satu bentuk komunikasi yang sering digunakan adalah kegiatan Promosi. Dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
S18432
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Yunita Fitriyani, author
The main purpose of sales promotion is to attracting customer to buy and use the products or sevices. Sales promotion in term of discount coupon often use by the marketers with assumed the impacts can stimulus customers and finally they really buy the product or services. The purpose of this...
2008
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library