::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 207 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Chen, Ming Li
Singapore: Prentice-Hall, 1998
923.8 CHE t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Christensen, Mary, 1951- , author
The 'party plan' model of direct selling introducing products through home parties, social gatherings, and fund raisers has been the route to financial freedom for millions. This inspiring, hands on manual, written by an author who has achieved unprecedented success herself, shows other women how they can generate more bookings,...
New York: [American Management Association;, ], 2011
e20440361
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Vichy, author
Industri kemasan kertas di Indonesia baru mulai tumbuh diawal tahun 1990, permintaan ini tumbuh akibat berkembangnya industri makanan cepat saji yang mulai marak di Indonesia. Pada tahun 1994 PT.DETPAK Indonesia didirikan sebagai rangkaian ekspansi Detmold packaging Group di Asia Pasific. Pada tahun-tahun berikutnya usaha PT. DETPAK Indonesia mengalami perkembangan yang sangat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18310
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Stanley, Colleen, author
Even skilled sales people buckle in tough selling situations - getting defensive with prospects who challenge them on price or too quickly caving to discount pressure. Those are examples the fight-or-flight response - something sales people learn to avoid when they build their emotional intelligence. Studies have shown that emotional...
New York: American Management Association, 2013
e20436850
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Hutabarat, Alexander Christopher Mangapul, author
Produk sepatu edisi terbatas (limited edition shoes) sebagai variabel independen pada penelitian ini, yang mempengaruhi variabel perceived value, brand trust, dan purchase intention. Variabel LES memiliki dimensi berupa uniqueness, investment, dan self-expression. Sedangkan variabel mediator PV memiliki dimensinya sendiri yaitu emotional, social, dan economical. Desain penelitian yang digunakan untuk penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anwar Hoessein, author
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 1983
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rantri Ridho Salma, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memverifikasi pengaruh pengalaman sensorik terhadap konsumen emosi, niat perilaku, dan perilaku pembelian, secara terpisah. Secara khusus, untuk memeriksa hubungan tersebut pada konsumen Starbucks. Selanjutnya untuk menguji pengaruh kelima indera manusia pada emosi konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Starbucks konsumen yang telah mengunjungi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yulita Harastiati, author
Universitas Indonesia, 1987
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sirait, Destri Ulina, author
Penelitian ini membahas faktor-faktor dalam user experience yang mempengaruhi brand loyalty pengguna aplikasi layanan perbankan digital Jenius. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui survei kepada 65 responden pengguna layanan perbankan digital Jenius. Hasil penelitian membuktikan bahwa usability, affect, dan user value terbukti berpengaruh positif terhadap brand loyalty...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Volume 37 of REA features eleven original articles organized in four different sections, each focusing on a specific, popular and significant theme in economic anthropology: production, exchange, vending, and tourism...
United Kingdom: Emerald, 2017
e20469459
eBooks  Universitas Indonesia Library