::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 203 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Maskot yang digunakan secara resmi oleh tim sosialisasi internet sehat kominfo sebagai media kampanye diperlukan untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam penggunaan internet sehat. Tujuan penenlitian ini adalah inginmengetahui proses pembentukan makana dibalik tampilan maskot Ines dan Iman. Penelitin ini menggunakan analisa semiotika dari Ferdinad de Saussure. Sifat penelitian ini adalah...
MTI 4(1-2)2013
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Dety Aulia Malik, author
[ ABSTRAK
Iklan merupakan salah satu unsur penting dalam proses penjualan. Berbagai ide kreatif dalam pembuatan iklan sangat dibutuhkan, tidak hanya dalam bidang visual, melainkan juga dalam bidang bahasa. Penggunaan bahasa mengandung unsur persuasif yang kreatif selalu ditemukan dalam iklan Jerman, khususnya dalam iklan air mineral, salah satu bahan pangan yang...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Entin Nurcahyani, author
[ ABSTRAK
Iklan sangat penting dalam memperkenalkan suatu produk. Bahasa iklan harus dibuat semenarik mungkin agar mampu menarik perhatian target pasar. Penggunaan bahasa yang mengandung unsur persuasif dan sangat kreatif kita temukan dalam setiap iklan, tidak terkecuali pada iklan Coca-Cola. Produk minuman ringan yang menjadikan anak muda sebagai target pasarnya...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Chaeranny Rilinovia Amayuraj, author
[ ABSTRAK
Iklan merupakan salah satu unsur penting dalam proses penjualan. Dalam pembuatannya berbagai ide kreatif dari segi visual maupun bahasa yang digunakan sangatlah berpengaruh dalam proses pemasaran produk. Penggunaan bahasa yang persuasif dan kreatif serta memperhatikan target pasar seringkali ditemukan dalam iklan Jerman, khususnya dalam iklan produk maskara yang telah...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Isna Nirwana, author
[ ABSTRAK
Pembelajaran mengenai iklan sangat penting bagi masyarakat yang kini hidup di zaman serba komersil. Perkembangan dunia periklanan saat ini semakin pesat dengan semakin banyaknya variasi iklan yang hadir di tengah masyarakat. Makna berperan penting di dalam menginterpretasikan sesuatu. Jika pemaknaan suatu kata di dalam kalimat itu salah, hal ini...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Yulfiani Suryati, author
[ ABSTRAK
Maraknya iklan-iklan produk perawatan rambut berbagai merek yang beredar di media massa memengaruhi para wanita dalam pengambilan keputusan mengenai merek sampo apa yang akan mereka gunakan. Di dalam makalah ini, saya meneliti bahasa iklan pada 10 iklan produk sampo Garnier di Jerman. Tujuan penelitian ini adalah untuk mempelajari bagaimana...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ericha Mediyanti, author
[ ABSTRAK
Rhetorik in der Werbung atau Retorika dalam iklan adalah penggunaan bahasa yang menyimpang dari kaidah bahasa baku baik secara semantik maupun leksikal. Penggunaan variasi bahasa tersebut dalam iklan dibentuk sedemikian rupa agar publik memiliki rasa ketertarikan dan terdorong untuk membeli produk yang ditawarkan. Analisis teori retorika dalam jurnal ini menggunakan enam contoh...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Noor Lestyono Sasongko, author
[ ABSTRAK
Jurnal ini membahas pemilihan kata-kata Hochwertwörter, Schlüsselwörter, dan Plastikwörter dalam iklan Persil yang dapat mempengaruhi tingkah laku konsumen agar membeli produk tersebut. Penelitian difokuskan pada kata-kata Hochwertwörter, Schlüsselwörter, dan Plastikwörter yang terdapat pada Schlagzeile ke-10 iklan Persil. Melalui penelitian kepustakaan dan metode deskriptif, didapatkan hasil bahwa penggunaan Hochwertwörter dalam iklan Persil memberikan kesan...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Marina Indriani Lestari, author
[ ABSTRAK
Retorika merupakan seni dalam berbicara. Di dalam sebuah iklan, terdapat retorika sebagai salah satu unsur terpenting karena dengan unsur retorika tersebut iklan dapat dibuat menjadi semenarik mungkin sehingga pembaca berminat untuk menyimak iklan secara keseluruhan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penggunaan unsur retorika dalam sepuluh iklan cetak Lufthansa...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Raisha Verginia, author
[ ABSTRAK
iPhone merupakan perusahaan internasional yang memiliki gerai toko di banyak negara, termasuk di Jerman. Pasar yang ditargetkan oleh iPhone adalah kalangan menengah ke atas. Dalam memasarkan produknya tersebut, iPhone menggunakan iklan sebagai media promosi. Untuk menarik konsumen, iklan harus dibuat semenarik mungkin. Salah satunya dengan melihat skema pembicaraan...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library