::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 42 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Extensively updated and expanded, one of the bestselling front-line customer service books ever published is now even better Keeping up with today's tougher and more demanding marketplace, Delivering Knock Your Socks Off Service is packed with all new techniques to help readers successfully work with even the most difficult customers...
New York: [American Management Association, ], 2007
e20438044
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Rima Astari, author
Dunia bisnis baik jasa maupun manufaktur tak henti-hentinya berkompetisi untuk membuat pelanggannya tetap setia pada produknya dan tidak berpaling ke produk lain. Salah satu kiat yang diyakini oleh pemasar untuk meraih hal itu tak lain dengan mencipkan sistem pelayanan yang selalu mengarah kepada customer satisfaction (kepuasan pelanggan). Kepuasan pelanggan ditentukan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2007
T24386
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rina Christiani, author
Rendahnya jumlah kepesertaan program TABULIN di RSU Zahirah Tahun 2011 periode Januari-Juli membuat rumah sakit umum Zahirah terus menerus melakukan promosi dengan menggunakan aspek bauran pemasaran. Namun sampai saat ini, belum ada evaluasi terhadap kegiatan bauran pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran bauran pemasaran mengenai program TABULIN yang ada...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2011
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rowley, Jennifer, author
Sydney : Ashgate, 1998
025.006 ROW i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ayu Azzahra Karbala, author
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisa customer satisfaction dalam konteks service recovery di PT. Primajasa Perdanaraya Utama. Melaksanakan service recovery menjadi suatu kewajiban bagi perusahaan apabila perusahaan tersebut melakukan kegagalan layanan kepada customer. Responden dalam penelitian ini berjumlah 130 orang, yaitu pelanggan yang pernah merasakan kegagalan layanan jasa dari PT. Primajasa...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bilal Abdallah Sugiri, author
Digital Banking telah menjadi upaya bank konvensional untuk memiliki keunggulan kompetitif terhadap bank konvensional lainnya. Selaras dengan ini, ada berbagai faktor yang dapat mempengaruhi agar bank konvensional dapat bersaing termasuk brand advocacy. Jenius, sebuah aplikasi digital banking dari PT Bank BTPN, memnggunakan brand advocacy dalam salah satu strategi pemasarannya untuk...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhamad Vadly Rahmatullah, author
Word of mouth memiliki peranan penting dalam proses pembuatan keputusan ketika konsumen memilih sebuah jasa daripada sebuah produk. Kualitas pelayanan yang baik dinilai mampu untuk memicu timbulnya word of mouth. Hubungan tersebut dinilai dimediasi oleh variabel customer satisfaction. Museum sebagai salah satu industri pariwisata di Indonesia tentunya harus memperhatikan hal...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Spaulding, Margaret, 1943-, author
New York: McGraw-Hill, 1989
720.688 SPA a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Saez, Eileen Elliott de, author
London : Facet, 2002
025.066 88 DES m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Saez, Eileen Elliott de, author
London: Facet Pub, 2002
025.23 SAE m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>