::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 375 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nadhira Risma Annisa, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisa evaluasi dampak dari salah satu Program Corporate Social Responsibility PT. Pertamina Hulu Energi ONWJ, yaituProgram Pengelolaan Limbah Non ndash; B3 Melalui Ekonomi Kreatif oleh Anak Jalanandengan menggunakan tahapan metode social return on investment. Penelitian inidilakukan di wilayah pelaksanaan program yang berlokasi di Tanjung Priok,...
2017
S66943
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Maria Harfanti, author

Corporate Social Responsibility telah menjadi konsep yang menjadi perhatian bagi kebanyakan organisasi, baik lokal maupun global. Walaupun banyak perusahaan telah menerapkan konsep ini, masih terdapat pemahaman yang kurang mengenai efektivitas dari program tanggung jawab sosial yang dilakukan. Tujuan dari pembuatan karya ilmiah ini adalah untuk menguji kerangka konseptual (model riset)...

Jakarta: Ilmu Manajemen, 2018
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Mgs. Ahmad Ramadhani, author
ABSTRAK
Angka pengangguran yang cukup tinggi terutama dari lulusan SMK di Indonesia dapat diatasi salah satunya melalui program CSR pemagangan terhadap siswa SMK ataupun alumninya agar kompeten dan mampu bersaing di dunia kerja. Tidak banyak industri yang melakukan program CSR di bidang pendidikan dalam bentuk pemagangan yang terstuktur dan komprehensif. Penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Karake-Shalhoub, Zeinab A
Westport, Connecticut: Quorum Books, 1999
658.408 KAR o
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Aldi Gunawan, author
ABSTRAK
Konsorsium Pembaruan Agraria menjelaskan bahwa sektor pembangunan infrastruktur masih menjadi penyumbang terbesar dari konflik agraria. Permasalahan dalam konteks perusahaan infrastruktur umumnya terjadi pada isu pembebasan lahan dan ketenagakerjaan. Studi-studi mengenai pengelolaan relasi sosial, lebih dominan membahas kinerja program CSR sebagai faktor utama dalam melihat hubungan relasi antara perusahaan dengan komunitas...
2019
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Reesha V. Wardhana, author
Penelitian ini bertujuan untuk melihat dampak kebijakan Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengenai kewajiban berkaitan dengan kegiatan CSR dalam bentuk Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL). Secara spesisfik, penelitian ini menguji secara empiris pengaruh besarnya biaya PKBL perusahaan BUMN terhadap nilai perusahaan, selain itu penelitian ini juga menguji...
Depok: Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Risanti Dwita Pertiwi, author
ABSTRAK
Pertumbuhan usaha kecil, mikro dan menengah merupakan salah satu tantangan bagi BUMN. Melalui PER-05/MBU/2007, Kementerian Negara BUMN mewajibkan BUMN untuk membantu mengembangkan UMKM. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pelaksanaan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) dari PT. Bank X (Persero) Tbk. serta analisis kinerja dan pelaporan keuangannya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif analisis data, dimana data...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53927
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Azwar Ramadhana Sonjaya, author
[ABSTRAK Pengujian empiris teori pasar efisien (EMH) terus dilakukan oleh banyak peneliti baik yang hasilnya memperkuat maupun yang memperlemah teori tersebut. Salah satu penelitian yang memperlemah teori EMH adalah studi anomali, seperti Ramadan effect. Studi anomali sendiri dibantah oleh penelitian terbaru yang menemukan bukti adanya pelemahan bahkan menghilangnya efek anomali. Penelitian...
[, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2014
S55535
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Steckstor, Denise, author
[Firms increasingly concentrate their Corporate Social Responsibility strategies within marketing by implementing Cause-Related Marketing programs. Especially against the background of an increased marketing accountability, Denise Steckstor develops a comprehensive model of Cause-Related Marketing determinants and customer attitudes as well as behavior and validates it on the basis of a quasi-experimental...
Wiesbaden: [Gabler Verlag, ], 2012
e20397457
eBooks  Universitas Indonesia Library