::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 79 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Debora Dian Pratama Budiharja, author
Social media advertising muncul sebagai media yang menarik dalam meningkatkan efektivitas iklan amal dalam memotivasi seseorang untuk melakukan tindakan prososial untuk meningkatkan kesejahteraan dari subjek iklan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi perilaku dari seorang pengguna media sosial sebagai respon dari iklan amal yang muncul di media sosialnya,...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Kotler, Philip, author
Hoboken, NJ: John Wiley & Sons, 2005
658.408 KOT c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Maria Mahdalena, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengivestigasi jenis hubungan antara cause-related marketing, corporate image, consumers? attitude dan brand attractiveness yang kemudian akan mempengaruhi intensi pembelian konsumen pada kasus perusahaan sosial yang dipilih oleh peneliti. Metode analisis structural equation modelling (SEM) akan digunakan untuk menguji hipotesis. Data akan dikumpulkan dari 150...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S65112
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Simons-Morton, Bruce G., author
Grounded In Public Health Practice, This Text Offers A Comprehensive Study Of The Health Behavior Theories That Are The Foundation Of All Health Education And Promotion Programs. Your Students Will Come Away With A Clear Understanding Of Essential Relationships Between Human Behavior And Health, As Well As The Practical Application...
Burlington, MA: Jones &​ Bartlett Learning, 2012
613 SIM b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Syahrina Mazaya, author
ABSTRAK
Era baru digitalisasi mengubah perilaku seseorang memanfaatkan jejaring sosial saat membuat keputusan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana religiosity, annoyance, brand awareness, word of mouth, dan user interaction di media sosial mempengaruhi donation intention. Penelitian ini kemudian membandingkan hasil dari responden yang sudah pernah dan belum pernah berdonasi. Untuk menguji...
2017
S67649
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Saqila Sabila, author
ABSTRACT
Penelitian ini menguji pengaruh value creation yang terjadi di dalam online brand community terhadap brand trust. Value creation dalam online brand community menjadi salah satu upaya bagi pemasar untuk melibatkan konsumen dalam praktik penciptaan nilai serta menjadi sumber inovasi dan strategi kompetitif bagi sebuah brand. Dimensi value creation yang digunakan...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mohammad Trisamanta, author
Tesis ini meneliti pengaruh social media, disini yang diteliti adalah official Twitter dari Prabowo Subianto terhadap intention to vote pada follower sTwitter dari Twitter @prabowo08. Penulis juga melihat benefit dari Twitter politik yang dibuat Prabowo Subianto. Namun dalam melakukan penelitian ini , penulis juga melihat efek dari mediating variable yaitu...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Goldman, Jeremy, author
If you're not social, it's like you're not even there. That's how critical social media marketing has become. Businesses everywhere are struggling to adapt, but transitioning from traditional marketing to online engagement is fraught with questions, such as: How much is a Facebook "like" worth? How can you effectively engage...
New York: [American Management Association, ], 2013
e20436948
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Raka Bimo Darmawan, author
Cause-related marketing (CRM) disebut sebagai strategi taktis dalam upaya menarik konsumen dan menghasilkan keuntungan yang prosesnya melibatkan berbagai faktor keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah terdapat pengaruh dari variabel utama moral identity centrality, serta variabel lainnya yaitu brand social responsibility image, brand emotional attachment, dan brand experience...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   3 4 5 6 7 8 >>