::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 1034 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Megasari Krisnafati Gulo, author
Fenomena social media fatigue adalah kecenderungan ?pengguna media sosial? untuk mundur dari penggunaan social media ketika mereka sudah kewalahan dengan terlalu banyak informasi yang ada. Dengan demikian, intensi komplain di social media sepertinya juga akan berkurang. Padahal, perilaku komplain merupakan kesempatan bagi perusahaan untuk memperbaiki kesalahan dan mempertahankan konsumennya. Untuk...
2015
S60976
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Farah Diena Rahmania, author
ABSTRAK
Penelitian skripsi ini membahas tentang bentuk-bentuk kependekan kata dalam judul acara media elektronik seperti televisi dan radio. Bentuk kependekan tersebut kini makin meluas dengan adanya media sosial Twitter yang mengharuskan penulisan kata menjadi lebih singkat. Penulis menggunakan metode kualitatif sebagai dasar pengambilan dan analisis data. Terdapat 98 data yang ditemukan...
2015
S59696
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ditty Heppyanti Lulu, author
Tesis ini membahas tentang media sosial microblogging yang digunakan oleh radio Lembaga Penyiaran Publik (LPP) maupun dari Lembaga Penyiaran Swasta (LPS). Penggunaan media sosial microblogging pada radio LPP maupun LPS, dilakukan dengan menentukan alasan-alasan yang menjadi dasar penggunaan media sosial microblogging; fungsi dan posisi media sosial microblogging bagi radio; serta...
2015
T41156
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rizki Ramadan, author
[ABSTRAK
Penelitian dengan metode netnografi ini memahami eksistensi dan penggunaan media analog di era digital yang tak lepas dari konstruksi sosial terhadapnya. Begitu juga yang terjadi pada kartu pos. Fleksibilitas interpretasi kelompok sosial relevan, dalam penelitian ini adalah komunitas Card to Post, membawa penggunaan kartu pos dengan cara yang baru. Fleksibilitas...
2015
T43787
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kokoh Pribadi, author
[ABSTRAK
Era digital saat ini merubah cara dalam melakukan banyak hal, termasuk dalam berkomunikasi. Keberadaan internet dan Social media memudahkan komunikasi, dan tidak ada lagi batasan waktu dan tempat yang menghalangi kegiatan berkomunikasi. Penyebaran suatu informasi dari satu orang ke orang yang lain dan seterusnya dapat menyebar secara cepat, atau biasa...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Teni Ginaya, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemanfaatan media sosial dari humas organisasi berbasis keagamaan di era digital, serta menjabarkan ketepatan formulasi social media tools yang digunakan oleh humas organisasi tersebut, terutama terkait penggunaan konten dan dalam kaitannya dengan membangun brand image organisasi. Dari hasil studi kasus penelitian, menunjukkan bahwa media sosial...
2015
T44538
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mohamad Fauzi Rachman, author
[ABSTRAK
Tesis ini meneliti tentang faktor penting yang memotivasi konsumen Generasi Y untuk melakukan penelusuran produk dari sebuah restoran pada platform media sosial Instagram, dan menguji apakah niat untuk melakukan penelusuran produk tersebut akan mempengaruhi purchase intention di masa depan dan selanjutnya mengarah kepada pertukaran/berbagi informasi produk tersebut (word-of-mouth intention) dengan...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Idi Subandy Ibrahim, author
Penelitian ini adalah kajian kritis yang memfokuskan pada bagaimana dua media berita lokal yang berpengaruh di Jawa Barat, yakni Harian Umum Pikiran Rakyat dan Harian Pagi Tribun Jabar, memposisikan isu-isu kemiskinan dalam liputan pemberitaannya dengan pola-pola representasi berita yang sesuai dalam konteks media liberal dan industri budaya media yang penuh...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
D-Pdf
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Parlindungan, Yosua, author
[ ABSTRAK
Makalah ini membahas tentang peran media sosial dalam krisis dan penggunaan media sosial dalam proses manajemen krisis. Media sosial dapat berperan baik sebagai pemicu atau fasilitator sebuah krisis, sekaligus sebagai solusi alternatif dalam mengatasi krisis. Makalah ini juga membahas tentang macam-macam platform media sosial, karakteristik masing-masing platform, serta...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Fauzia Nashiha, author
[ABSTRAK
Kemajuan teknologi internet dan media sosial memberikan Electronic Word of Mouth (e-WOM) kemampuan untuk mencapai lebih banyak orang dan memiliki pengaruh yang lebih besar dalam memengaruhi sikap dan perilaku konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan pengaruh e-WOM yang tercipta di media sosial terhadap reputasi PT GO-JEK Indonesia. Metode penelitian yang...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
S62668
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library