::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 37 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Yossi Naomi Magdalena, author
Perkembangan bisnis e-commerce agar tetap berjalan di Indonesia maka perusahaan ecommerce harus menjaga customer satisfaction. Pada aplikasi shopee customer satisfaction dapat dilihat dari rating yang diberikan customer. Penelitian ini bertujuan untuk mencari faktor-faktor yang memengaruhui customer dalam memberikan rating dengan tujuan untuk meningkatkan service shopee. Kondisi saat ini perusahaan belum...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Kerpen, Dave, author
Real friends communicate with honesty, listen closely, and aren't afraid to admit when they're wrong. If you want to succeed in social media, you have to behave the same way. "Likeable Social Media" provides 18 strategies for creating an authentic "brand personality" through Facebook and other social media platform. Social-media...
[;New York;New York;New York, New York;New York;New York]: McGraw-Hill, 2011
658.872 KER l
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Tesar Gusmawan, author
ABSTRAK
Kemunculan media sosial membawa perubahan bagi lansekap lingkungan bisnis. Konsumen dengan jejaring yang dimilikinya lebih berdaya untuk menciptakan konten dan saling mempertukarkan mata uang sosial. Konsumen tidak lagi hanya mengonsumsi, namun juga menjadi sarana penciptaan nilai bagi bisnis. Perdagangan sosial (social commerce) merupakan cabang baru dari perdagangan elektronik yang muncul akibat fenomena ini, dimana tahap...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Richards, Michael, author
New York: Lexington, 2014
381.142 RIC s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Recently, many researchers have found that their work crosses the borders of design, branding, and marketing. This orientation finds itself in contrast to the generally discipline-delineated world of academic journal publishing, where cross-sector studies often find difficulties in acceptance (design-based work in marketing being particularly poorly represented). This book focuses...
United Kingdom: Emerald, 2016
e20469603
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Annissa Tayara Callista, author
Perkembangan teknologi informasi yang pesat di Indonesia menyebabkan petumbuhan pasar online yang juga pesat. Banyak sekali e-commerce baru bermunculan, terutama e-commerce business-to-consumer B2C , dan produk yang paling diminati adalah produk fashion. Dengan ini kompetisi pada pasar online pun semakin ketat. Penting bagi suatu perusahaan e-commerce untuk mempertahankan kepercayaan dan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
S67934
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 >>