::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 81 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Susan Farianto, author
1. Pendahuluan Kegunaan perencanaan usaha ini adalah memberi gambaran menyeluruh kepada pembaca tentang CV. Kansa Amanda Servico dan rencana pengembangannya dalam bidang jasa pengeboran air tanah. Usaha ini merupakan awal pengembangan pada bidang jasa yang masih memiliki hubungan dengan kegiatan eksplorasi. Misi yang ditetapkan adalah terpenuhinya kebutuhan pelanggan dengan baik, perusahaan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
M Naufal Muzakki Juliansyah, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi perilaku mahasiswa terhadap Kopinako dengan menggunakan 7Ps dari bauran pemasaran sebagai variabel indikator. Penelitian ini melibatkan 10 partisipan untuk diwawancarai. Pengumpulan data akan menggunakan wawancara semi terstruktur yang didasarkan pada protokol studi kasus. Penelitian ini menggunakan triangulasi lokasi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anggia Maharani Prasanti, author
Netflix Inc. dikenal sebagai operator SVOD terkemuka di era hiburan internet. Ambisinya untuk menghibur dunia dibuktikan dengan menyediakan anak perusahaan internasional untuk memastikan setiap bagian dunia dapat menikmati layanan tersebut. Netflix Australia diluncurkan pada 2015 untuk memperluas layanan globalnya ke warga Australia. Sejak saat itu, industri televisi dan layanan video...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sahrul Haetamy Ananto, author
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan penerapan strategi Marketing Public Relations PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF dalam mempromosikan instrument EBA Ritel. Dengan menggunakan strategi kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus. Penelitian ini menguraikan bagaimana strategi SMF dalam membangun citra pada kualitas serta pelayanan produknya. Penelitian ini berargumen bahwa...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sahrul Haetamy Ananto, author
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan penerapan strategi Marketing Public Relations PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF dalam mempromosikan instrument EBA Ritel. Dengan menggunakan strategi kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus. Penelitian ini menguraikan bagaimana strategi SMF dalam membangun citra pada kualitas serta pelayanan produknya. Penelitian ini berargumen bahwa...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Emilia Abby, author
Penelitian ini membahas tentang analisa positioning KidZania Jakarta dengan studi kasus pada program TeenZania, sebuah program yang dibuat sebagai strategi marketing untuk menghadapi situasi pandemi COVID-19. Namun, program ini tidak sesuai dengan positioning KidZania sebagai themepark untuk anak usia 2-16 tahun dengan konsep edukasi. Pada penelitian ini, peneliti menganalisa strategi...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aji Salman Fauzan, author
Melihat perubahan yang terjadi terhadap konsumen sebaiknya para pelaku usaha selalu melakukan pembaharuan terhadap cara mereka dalam memberikan penawaran kepada konsumen. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui sikap konsumen terhadap penawaran sebuah produk dengan dua jenis penawaran yang dilakukan secara secara bersama sama yaitu bonus packs dan price discount. Penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adien Dendra, author
[Sony Handycam DCR-PJSE merupakan alat rekam kelas premium yang merupakan pionir dari camcorder yang build-in proyektor di dunia. Dalam perkembangan pasar di Indonesia, awareness khalayak terhadap camcorder Sony Handycam masih rendah, karena kurangnya promosi produk yang relatif baru. Oleh karena itu digunakan strategi komunikasi pemasaran terpadu sebagai solusi untuk masalah...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Michael, Watkins, author
Since its original release, The First 90 Days has become the bestselling globally acknowledged bible of leadership and career transitions. In this updated and expanded 10th anniversary edition, internationally known leadership transition expert Michael D. Watkins gives you the keys to successfully negotiating your next move-whether you?re onboarding into a...
Seoul: Doseochulpansoso, 2004
KOR 658.405 19 MIC n
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rina Noviyanti, author
Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan membeli atau keinginan untuk membeli lagi produk perawatan kulit khusus pria. Dengan mengetahui dampak faktor tersebut diharapkan pelaku pasar dapat memahami konsumen dengan lebih baik, karena memahami konsumen adalah kunci penting dari keberhasilan suatu strategi pemasaran. Faktor tersebut adalah Product...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   2 3 4 5 6 7 8 9   >>