Ditemukan 887 dokumen yang sesuai dengan query
Jen, Yu-ti
Peking: Foreign Languages Press, 1964
915.51 JEN c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Seoul : Pelayanan Informasi Korea, 1997
951 SEL
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Gresham, Bill
Flores: Nusa Indah, 1993
919.4 GRE m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Tobing, Kamal
Jakarta: Pradnya Paramita, 1973
915.89 TOB n
Buku Teks Universitas Indonesia Library
[Penelitian ini bertujuan menguji ekuitas merek suatu tujuan wisata dengan menggunakan konsep Customer Based Brand Equity (CBBE), Dimensi CBBE yang digunakan adalah brand awareness, brand image, brand quality, brand loyalty, dan brand value seperti pada penelitian Soyoung Boo (2008). Bali sebagai destinasi yang menarik perhatian wisatawan lokal hingga mancanegara menjadi...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S56378
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Lubis, Mochtar, 1922-2004, editor
Buku ini merupakan himpunan karangan-karangan perjalanan secara jurnalistik yang semuanya telah dimuat dalam harian Indonesia Raya. Kumpulan karangan ini tidak punya pretensi apa-apa .....
Djakarta: National Publishing House,
K 914 MOC i
Buku Klasik Universitas Indonesia Library
Jakarta: Departemen Kehutanan, 2007
R 306.481 9 IND p
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Beijing: [Higher Education Press, ],
CDR-01-0002 (1)
Multimedia Universitas Indonesia Library
Avelia Paramudita, author
[ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai penyelenggaraan asuransi perjalanan di Indonesia
terutama penggunaanya untuk kegiatan pariwisata. Tujuan dari penelitian ini
adalah untuk mengetahui pengaturan penyelenggaraan asuransi perjalanan, apa
saja risiko yang ditanggung oleh asuransi perjalanan, dan bagaimana peran
penting nya dalam kegiatan wisata serta kemungkinan asuransi perjalanan
diwajibkan untuk wisatawan domestik maupun mancanegara di Indonesia.
Penelitian ini adalah...
2015
S60684
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Puspitasari Surya Putri, author
[ABSTRAK
Penelitian ini membahas pengaruh product related factor dan channel related factor terhadap seleksi website pemesanan hotel melalui internet dengan membandingkan Website Online Travel Agent (OTA) dan Website Hotel. Skripsi ini membahas pengaruh terhadap purchase intention yang ditimbulkan oleh product related factor, channel related factor dan information search intention. Penelitian menghasilkan...
2015
S61288
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library