::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 887 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Brathwaite, Errol, author
New Zealand : Kowhai Publishing , 1992
R 993 BRA p
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Barratt, Glynn
Canberra: Australian Institute of Aboriginal Studies , 1981
994.02 BAR r
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Arndt, H. W. (Heinz Wolfgang), 1915-2002, author
Singapore: Chopmen, 1987
950 ARN a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Maund, Alferd
Urbana : University of Illinois Press , 1999
813.54 MAU b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Savira Gabriel Evani, author
ABSTRAK
Sebagai perusahaan Online Travel Agency, Traveloka memuat ulasan online terkait pariwisata dan akomodasi untuk membantu keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini mengajukan konsep Online Social Network (OSN) oleh Brown, Boderick, & Lee (2007) untuk mempelajari peran eWOM pada website ulasan konsumen dengan menginvestigasi pengaruhnya terhadap proses pengambilan keputusan konsumen. Metode...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Seoul: Korea Tourism Organization, 2004
915KORS001
Multimedia  Universitas Indonesia Library
cover
Guevara, Ernesto, author
Depok: Banana Publisher , 2005
920 GUE c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
I Gusti Ngurah Ary Wiwekananda, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari electronic word of mouth, destination image, destination familiarity, dan attitude toward destination di sektor pariwisata. Dalam hal ini peneliti memberikan beberapa batasan penelitian terkait objek yang akan diteliti yaitu online review dengan destinasi Lombok. Data diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
I Gusti Ngurah Ary Wiwekananda, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari electronic word of mouth, destination image, destination familiarity, dan attitude toward destination di sektor pariwisata. Dalam hal ini peneliti memberikan beberapa batasan penelitian terkait objek yang akan diteliti yaitu online review dengan destinasi Lombok. Data diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tania Andini, author
Media sosial Instagram menjadi sarana pilihan calon wisatawan untuk memperoleh informasi pra-perjalanan. Dengan kemudahan akses yang diberikan, calon wisatawan dapat memperoleh informasi dari konten Instagram feed dan story yang berisi ulasan pengalaman wisata dari pengguna lain. Namun, pencarian informasi dari media sosial dapat memberikan ekspektasi yang lebih tinggi dari realita...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library