::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 506 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Muhamad Tohirudin, author
Jakarta: Kanayapress, 2011
006.76 MUH p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2009
006.7 MEN
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Walijundi Akbar, author
Berita online sebagai media yang saat ini umum digunakan individu untuk mendapatkan informasi memiliki berbagai fitur baru yang tidak ada pada berita cetak, salah satunya adalah kolom komentar. Fitur baru ini tidak selalu menguntungkan melainkan dapat pula merugikan berita yang membawanya. Penelitian ini bertujuan untuk melihat dinamika dari bentuk berita...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
Spdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sianturi, Hendry Roris P., author
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui praktik suap wartawan daring dan proses gatekeeping media daring dalam memproduksi berita rilis. Ada lima tingkatan level yang mempengaruhi produksi rilis menjadi berita, tiga diantaranya adalah wartawan, sumber berita dan organisasi media Reese dan Shoemaker, 1996 . Metode studi kasus dilakukan dengan wawancara mendalam...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
T49103
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alfianti, author
Tugas Karya Akhir ini membahas tentang Pemberitaan kasus “Maharani” : Kajian Kriminologis Terkait Eksploitasi Perempuan dalam Media Online (studi kasus pemberitaan pada tempo.co.id). Alasan penulis memilih tema ini karena representasi dapat memberikan gambaran tentang bagaimana pemberitaan di media khususnya media online dapat memberikan beragam makna kepada pembacanya. Di dalam menganalisa...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S54190
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Kahar Awaludin, author
Penggunaan website sebagai media pemasaran produk untuk meningkatkan awareness dan intensi konsumen untuk melakukan pemhelian. Metode pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan kajian literatur, sedangkan analisa data menggunakan analisa deskriptif. Melalui penelitian dihasilkan kesimpulan website sebagai media pemasaran perusahaan sebagai berikut (1) Website sebagai media pemasaran dinilai positif sebagai...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T33875
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
This book constitutes the refereed post-proceedings of the Joint International Semantic Technology Conference, JIST 2011, held in Hangzhou, China, in December 2011. This conference is a joint event for regional semantic Web related conferences. JIST 2011 brings together the Asian Semantic Web Conference 2011 and the Chinese Semantic Web Conference...
Berlin : Springer-Verlag, 2012
e20410602
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Ari Angga Nugraha, author
Perkembangan teknologi komunikasi menjadi faktor pendukung perusahaan untuk menghadirkan berbagai macam layanan yang dapat meningkatkan kepuasan pelanggan. Salah satu cara tersebut adalah dengan perantara Customer Service (CS). Kebutuhan CS akan sebuah sistem komunikasi dengan Customer yang sesuai mendorong perusahaan untuk membuat media komunikasi khusus untuk CS mereka. PT. XYZ, sebagai...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Taufik Akbar, author
Berdasarkan Lanskap Keamanan Siber Indonesia 2022, BSSN melaporkan terdapat 4.421.992 aktivitas APT dan 2.348 kasus defacement web di Indonesia pada tahun itu. Serangan yang ditujukan pada aplikasi web berfokus pada kelemahan aplikasi, yang disebut kelemahan atau celah keamanan. Akibatnya, penting untuk melakukan analisis dan evaluasi domain website organisasi riset tersebut....
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kianutama Radianur Hudha, author
Software Product Line Engineering (SPLE) adalah sebuah paradigma pemrograman yang mengkategorikan persamaan (commonality) dan perbedaan (variability) dari sebuah aplikasi. Tujuan penggunaan paradigma ini adalah menghasilkan aplikasi yang memiliki variasi produk dengan menggunakan satu basis aplikasi yang sama. Implementasi SPLE dilakukan menggunakan bahasa pemodelan Abstract Behavioral Specification (ABS) dengan menggunakan pendekatan...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library