Ditemukan 1185 dokumen yang sesuai dengan query
[ Iklan berfungsi untuk menarik khalayak ramai agar membeli produk yang ditawarkaIklan berfungsi untuk menarik khalayak ramai agar membeli produk yang ditawarkan atau
paling tidak membuat masyarakat menaruh perhatian lebih pada iklan tersebut. Iklan
termasuk dalam wacana. Suatu wacana (dalam hal ini adalah iklan) yang baik mengandung konteks yang
berhubungan dengan latar belakang...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
MDB 9:2(2010)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
The Handbook of Research on International Advertising presents the latest thinking, experiences and results in a wide variety of areas in international advertising...
Cheltenham, U.K.: Edward Elgar, 2012
659.1 HAN
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Vashty Ghassany Shabrina, author
[ ABSTRAK
Untuk mengetahui makna tanda dalam iklan BCA “Gebyar Tahapan BCA 2014 #Menanglebih” versi bola ini diperlukan sebuah pendekatan yang dilakukan dengan proses semiotika. Charles Sanders Pierce membagi tanda menurut hubungan tanda dan objeknya yang terbagi atas ikon, indeks, dan simbol. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dimana penulis melaporkan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Felicia Olivia, author
[ ABSTRAK
Perkembangan teknologi yang pesat mempengaruhi bidang periklanan. Saat ini, untuk mendapatkan perhatian penuh dari kustomer semakin sulit. Oleh karena itu, diperlukan metode baru untuk menyampaikan pesan kepada kustomer. Cross Communication dan Experiential Marketing adalah contoh metode terbaru yang bisa digunakan untuk meraih perhatian kustomer. Sebuah kampanye bernama “Flavor Radio”...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Kintan Ayunda Wisnu Putri, author
[ ABSTRAK
Industri musik saat ini sudah merambah ke ranah digital. Perilaku masyarakat terhadap musik pun berubah dimana mereka lebih memilih untuk mengakses musik secara digital daripada secara fisik. Kemudahan tersebut juga berdampak terhadap semakin ketatnya persaingan antar musisi yang membuat munculnya banyak pilihan musik. Dikarenakan hal tersebut, pemain dalam industri...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Raka Dammi Islamianto, author
[ ABSTRAK
Ketatnya persaingan dunia otomotif di Indonesia, memaksa para produsen untuk
mengeluarkan inovasi produknya. Dalam persaingan tersebut, ternyata mobil LMPV
tetap menjadi kategori mobil yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia.
Fenomena ini ternyata membuat para produsen di bidang otomotif mengambil
spekulasi untuk terjun ke dalam persaingan mobil kelas LMPV tersebut. Toyota
merupakan pionir mobil di...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Meidisa Putri, author
[ ABSTRAK
Industri fesyen adalah industri yang terus berkembang dengan banyak sekali brand yang terus bermunculan. Persaingan di industri fesyen menjadi semakin ketat yang membuat brand menjadi lebih berinovasi demi mempertahankan keeksistensisannya di industri tersebut. Salah satu strategi pemasaran yang banyak digunakan adalah Celebrity Endorsement. Celebrity Endorsement pada awalnya digunakan oleh...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Bastio, author
[ ABSTRAK
Iklan adalah pemberitahuan mengenai suatu barang atau jasa yang dijual dan dipasang di dalam media massa. Iklan terkait dengan Hochwerwörter, Schlüsselwörter, dan Plastikwörter. Dengan menganalisis kosakata-kosakata yang termasuk ke dalam Hochwerwörter, Schlüsselwörter, dan Plastikwörter, kita dapat mengetahui pesan yang digunakan pembuat iklan untuk memperlihatkan kekuatan produk yang pada akhirnya...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Dwi Putri Diana, author
[ ABSTRAK
Iklan margarin di Jerman memang banyak jenis dan mereknya. Berbagai produsen iklan berlomba-lomba membuat sebuah iklan menjadi semenarik mungkin agar dapat diterima di kalangan masyarakat. Seperti halnya produsen margarin bermerek Becel juga mebuat iklan sedemikian rupa sehingga iklan tersebut dikenal oleh masyarakat luas dengan ciri khasnya. Ciri khas...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library