::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 1185 dokumen yang sesuai dengan query
cover
[ Iklan berfungsi untuk menarik khalayak ramai agar membeli produk yang ditawarkaIklan berfungsi untuk menarik khalayak ramai agar membeli produk yang ditawarkan atau paling tidak membuat masyarakat menaruh perhatian lebih pada iklan tersebut. Iklan termasuk dalam wacana. Suatu wacana (dalam hal ini adalah iklan) yang baik mengandung konteks yang berhubungan dengan latar belakang...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
cover
The Handbook of Research on International Advertising presents the latest thinking, experiences and results in a wide variety of areas in international advertising...
Cheltenham, U.K.: Edward Elgar, 2012
659.1 HAN
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Vashty Ghassany Shabrina, author
[ ABSTRAK
Untuk mengetahui makna tanda dalam iklan BCA “Gebyar Tahapan BCA 2014 #Menanglebih” versi bola ini diperlukan sebuah pendekatan yang dilakukan dengan proses semiotika. Charles Sanders Pierce membagi tanda menurut hubungan tanda dan objeknya yang terbagi atas ikon, indeks, dan simbol. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dimana penulis melaporkan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Felicia Olivia, author
[ ABSTRAK
Perkembangan teknologi yang pesat mempengaruhi bidang periklanan. Saat ini, untuk mendapatkan perhatian penuh dari kustomer semakin sulit. Oleh karena itu, diperlukan metode baru untuk menyampaikan pesan kepada kustomer. Cross Communication dan Experiential Marketing adalah contoh metode terbaru yang bisa digunakan untuk meraih perhatian kustomer. Sebuah kampanye bernama “Flavor Radio”...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Kintan Ayunda Wisnu Putri, author
[ ABSTRAK
Industri musik saat ini sudah merambah ke ranah digital. Perilaku masyarakat terhadap musik pun berubah dimana mereka lebih memilih untuk mengakses musik secara digital daripada secara fisik. Kemudahan tersebut juga berdampak terhadap semakin ketatnya persaingan antar musisi yang membuat munculnya banyak pilihan musik. Dikarenakan hal tersebut, pemain dalam industri...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Raka Dammi Islamianto, author
[ ABSTRAK
Ketatnya persaingan dunia otomotif di Indonesia, memaksa para produsen untuk mengeluarkan inovasi produknya. Dalam persaingan tersebut, ternyata mobil LMPV tetap menjadi kategori mobil yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Fenomena ini ternyata membuat para produsen di bidang otomotif mengambil spekulasi untuk terjun ke dalam persaingan mobil kelas LMPV tersebut. Toyota merupakan pionir mobil di...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Meidisa Putri, author
[ ABSTRAK
Industri fesyen adalah industri yang terus berkembang dengan banyak sekali brand yang terus bermunculan. Persaingan di industri fesyen menjadi semakin ketat yang membuat brand menjadi lebih berinovasi demi mempertahankan keeksistensisannya di industri tersebut. Salah satu strategi pemasaran yang banyak digunakan adalah Celebrity Endorsement. Celebrity Endorsement pada awalnya digunakan oleh...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Bastio, author
[ ABSTRAK
Iklan adalah pemberitahuan mengenai suatu barang atau jasa yang dijual dan dipasang di dalam media massa. Iklan terkait dengan Hochwerwörter, Schlüsselwörter, dan Plastikwörter. Dengan menganalisis kosakata-kosakata yang termasuk ke dalam Hochwerwörter, Schlüsselwörter, dan Plastikwörter, kita dapat mengetahui pesan yang digunakan pembuat iklan untuk memperlihatkan kekuatan produk yang pada akhirnya...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Dwi Putri Diana, author
[ ABSTRAK
Iklan margarin di Jerman memang banyak jenis dan mereknya. Berbagai produsen iklan berlomba-lomba membuat sebuah iklan menjadi semenarik mungkin agar dapat diterima di kalangan masyarakat. Seperti halnya produsen margarin bermerek Becel juga mebuat iklan sedemikian rupa sehingga iklan tersebut dikenal oleh masyarakat luas dengan ciri khasnya. Ciri khas...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library