::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 1196 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
Jewler, A. Jerome
California: Wardswort Publishing Company, 1992
659.132 JEW c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jewler, A. Jerome
Belmont: Wodsworth, 1981
659.132 JEW c (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rifa Atuz Zulfa Widayati, author
ABSTRAK
Terdapat 2 (dua) tujuan pada penelitian ini, pertama adalah mengetahui perbedaan sikap terhadap merek pada saat sebelum dan setelah melihat iklan. Kedua, untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan minat beli (purchase intention) terhadap 2 (dua) daya tarik iklan yang berbeda, yaitu emosional dan informasional (rasional). Desain penelitian yang digunakan dalam melakukan riset...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53492
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
The people who buy product or use service listen to the radio. In the car, at the office, in the garden producer can reach customer on the radio throughout the day or night. Advertising works by repetition. Advertiser may need to be exposed to a commercial three or four times...
PARADIGMA 15:2 (2011)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Novia Rakha, author
ABSTRAK Makalah ini membahas makna dan gaya bahasa pada iklan media cetak layanan masyarakat Belanda Stichting Ideele Reclame (SIRE) Vuurwerk. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui makna kontekstual yang terkandung, gaya bahasa yang digunakan, serta tujuan penggunaan majas pada iklan media cetak SIRE Vuurwerk. Hasil analisis menunjukkan...
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Yohana Yose Gunawan, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh e-lifestyle terhadap internet advertising avoidance. Selain itu juga, penelitian ini dilakukan untuk melihat manakah dari tiga dimensi internet advertising avoidance yang paling dipengaruhi oleh masing-masing dimensi e-lifestyle. Sampel pada penelitian ini adalah pengguna internet dengan durasi mengakses internet rata-rata minimal 2 jam dalam sehari....
2016
S63342
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Weyland, Paul, author
For the right person, a career in media sales can be glamorous, rewarding, and lucrative. But without the right guidance, it can also be challenging. Author Paul Weyland has decades of experience working with local direct clients. Now, in "Successful Local Broadcast Sales" he shares his hard-won wisdom, showing television,...
New York: American Management Association, 2008
e20441536
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Anggara Pranaspati, author
ABSTRAK
Perkembangan teknologi membantu tumbuhnya usaha-usaha baru, salah satunya adalah bisnis-bisnis rintisan atau startup yang menandakan semakin banyaknya produk dan jasa yang ditawarkan kepada masyarakat. Salah satu contohnya adalah ride hailing services seperti Gojek, Uber, dan Grab. Pada sisi lain, perkembangan teknologi ini memacu banyaknya informasi iklan dan pemasaran yang hanya...
2017
S67672
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aisyah Putri Quddus Aroya, author
Gambar, tulisan, audio yang digunakan dalam sebuah iklan dapat menciptakan pesan yang berbeda. Penyajian ilustrasi dapat memberikan perbedaan makna atau memperkuat makna sebuah iklan. Analisis multimodal melihat keterkaitan semua sarana komunikasi, baik teks verbal ataupun nonverbal, menimbulkan makna. Pada video iklan Jumbo Supermarkt terdapat beberapa sistem tanda semiotik. Penelitian ini...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library