::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 244 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Marpaung, Ella Stephany, author
ABSTRACT
Seiring dengan berkembangnya internet, online consumer review telah memperlihatkan pertumbuhan yang luar biasa dan telah menjadi rekomendasi bagi konsumen yang dapat memicu terbentuknya sikap merek. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana online consumer review pada platform Female Daily mempengaruhi sikap merek pada skincare Nature Republic. Penelitian ini menggunakan...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Khadijah Zena Septyorini, author
ABSTRAK
Perlindungan merek terkenal adalah mandat dari hukum dan komitmen dalam perdagangan internasional yang harus dipenuhi oleh Indonesia. Kriteria yang sering digunakan dalam menentukan suatu merek sebagai merek terkenal adalah promosi merek tersebut. Hal ini dapat disimpulkan berdasarkan pada penjelasan Pasal 21 ayat (1) huruf UU No.20 Tahun 2016 tentang Merek...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Universitas Indonesia, 2005
S26087
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Princeton: Princeton University Press, 2000
R 658.827 BRA
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
The purposed of this research is to know brand equity in University "X" Faculty Economy. Method used for analysis is means score, correlation and regression. Sample is 346 respondents. The result show that mean score value of variables in which searched is more than 4, this means that respondents agree...
JEBI 1:1 (2010)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Mochammad Erisman, author
ABSTRAK
Fokus dari penelitian ini adalah untuk menunjukkan pengaruh kecocokan fungsional dan kecocokan image tanggung jawab sosial perusahaan terhadap perilaku merek konsumen. Tanggung jawab sosial perusahaan (atau CSR) dapat dimanfaatkan menjadi sebuah sistem yang memberikan kesempatan yang terfokuskan untuk diferensiasi produk di mata konsumen. Penelitian ini akan dilakukan di daerah JABODETABEK...
2016
S65347
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Amanda Junisa, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai implikasi dari larangan untuk mencatatkan ciptaan logo yang digunakan sebagai merek atau lambing organisasi sebagai hak cipta sebagaimana dituangkan dalam Pasal 65 Undang-Undang Hak Cipta No.28 Tahun 2008. Diawali dengan pembahasan mengenai karakteristik, pencatatan, dan pembatalan Hak Cipta dan juta karakteristik, pendaftaran, penghapusan, dan pembatalan Merek. Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan mengenai...
2016
S65382
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
M. Naufal Yazid, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis serta mengetahui pengaruh Negara Asal (Country of Origin) terhadap minat beli (Purchase Intention) konsumen melalui persepsi kualitas (Perceived Quality). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 200 responden yang merupakan orang yang mengetahui produk jam tangan merek Swatch asal negara Switzerland....
Depok: Universitas Indonesia, 2016
S66309
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Doctoroff, Tom, author
n a cultural climate saturated by technology, marketing professionals have focused their energies on creating newer and more digital methods of advertising their brands, with the fear that if they don't embrace "Big Data," they will fade into obscurity. But Tom Doctoroff, Asia CEO for J. Walter Thompson, argues that...
New York: Palgrave Macmillan, 2014
658.827 DOC t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library