Ditemukan 1046 dokumen yang sesuai dengan query
Darlim, author
Saat ini dunia tengah memasuki persaingan yang cukup ketat dengan berbasis kepada informasi. Informasi dengan memanfaatkan teknologi Informasi menjadi aset yang berharga bagi institusi bisnis dalam memenangkan persaingan bisnisnya. LKBN ANTARA sebagai Kantor Berita Nasional Indonesia perlu melakukan langkah strategis yang ditunjang oleh kejelasan visi, misi, tujuan serta strategi bisnisnya...
Depok: Universitas Indonesia, 2004
T40471
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Herry Suwondo, author
Perkembangan teknologi yang cukup pesat khususnya jaringan internet yang secara luas telah digunakan oleh sebagian besar masyarakat di belahan dunia telah membuka kesempatan untuk berbagai kegiatan diantaranya adalah transaksi perdagangan. Perdagangan elektronik didefinisikan sebagai cara untuk menjual dan membeli barang-barang (dan jasa) lewat jaringan internet. Perdagangan elektronik mencakup transaksi pembelian...
Depok: Universitas Indonesia, 2007
T22735
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Serena Claudia,author
Tesis ini membahas perkembangan e-commerce yang telah mereformasi perdagangan konvensional di mana interaksi antara konsumen dan perusahaan yang sebelumnya dilakukan secara langsung menjadi interaksi yang tidak langsung di dunia virtual, seperti situs airasia.com dan belibarang.com, yang mana kemungkinan lahirnya bentuk-bentuk kecurangan atau kekeliruan menjadi perhatian utama yang perlu penanganan lebih...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
T28038
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Greenstein, Marilyn, author
Boston: Irwin McGraw-Hill, 2000
658.84 GRE e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Greif, Avner, author
New York: Cambridge University Press, 2005
381.0902 GRE i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hasena Smith, author
ABSTRACT
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak dari kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan yang hubungan antara keduanya dimoderasi oleh faktor tingkat individu konsumen berupa ukuran pembelian, inersia, dan motivasi kenyamanan, serta dari faktor tingkat bisnis perusahaan berupa kepercayaan dan nilai yang diberikan perusahaan. Sampel terdiri dari 100 pelanggan e-commerce Tokopedia, yang...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Abdulkadir Muhammad, author
Bandung: Citra Aditya Bakti, 1992
381.106 ABD p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dietrich, Ethel B.
New York: Henry Holt and Company, 1940
382 DIE w
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Krooss, Herman Edward, 1912-1975, author
Englewood Cliffs, N.J.: Prentice-Hall, 1972
330.109 73 KRO a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Erhard, Ludwig, author
London: George Allen and Unwin, 1954
338.9 ERH g
Buku Teks Universitas Indonesia Library