::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 1062 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Siti Nurlailatul Qodriyah, author
ABSTRAK
Pertumbuhan e-commerce di Indonesia sangat pesat dan beragam jenis. Salah satu jenis e-commerce adalah yang berbentuk user generated content. Jenis ecommerce ini seringkali disalahgunakan oleh pedagang yang dapat mengunggah langsung konten/barang dagangannya, sehingga mengakibatkan penyelenggara sistem elektronik turut bertanggungjawab. Menanggapi hal ini pemerintah melalui kementerian komunikasi dan informatika mengeluarkan SE...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nabila Qisthina Adzhani, author
ABSTRAK
Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah memiliki peran penting dalam perekonomian Indonesia. E-commerce dapat memberikan kemudahan bagi UKM untuk mendapatkan keunggulan kompetitif dan akses ke pasar global, namun sayangnya hanya 9 dari UMKM indoensia yang telah mengadopsi e-commerce. Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan faktor ndash; faktor yang mempengaruhi keputusan UMKM Indonesia...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Selvia Ligar Utami, author
ABSTRAK
Perkembangan mobile commerce dalam bidang travel sudah berkembang semakin marak, namun performa aplikasi mobile maskapai masih tertinggal dibandingkan online travel agent. Studi literatur dilakukan untuk mengetahui variabel apa yang mempengaruhi minat penggunaan aplikasi mobile maskapai. Kemudian, variabel tersebut dinilai dan dipilih oleh 7 orang ahli. Variabel laten dan indikator yang...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Vini Cahyati, author
ABSTRAK
Nama : Annisa Vini CahyatiProgram Studi : Magister ManajemenJudul : Strategi Penambahan Saluran Distribusi melalui Online Marketing dalam Rangka Meningkatkan Penjualan Business Coaching UKM Yes Cake Bakery Dosen Pembimbing : Agung Nugroho, M.Mgt. Tesis ini membahas business coaching yang dilaksanakan Penulis dengan Usaha Kecil Menengah UKM YES Cake and Bakery,...
2017
T49946
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Firdaus, author
Kemajuan teknologi mengubah cara-cara tradisional manusia untuk melakukan segala hal. Tak terkecuali dengan perdagangan. E-commerce XYZ sebagai salah satu pemain e-commerce yang beroperasi di Indonesia ikut mengubah cara bertransaksi secara tradisional. Dari yang harus bertatap muka dengan pedagang, mereka ubah hingga cukup berdiam diri di rumah sambil membuka website e-commerce...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
T49768
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Zura Akhmad Fakhrurrozi, author
ABSTRAK
Perkembangan transaksi online e-commerce yang kian marak membuat para pelaku bisnis perlu untuk melaksanakan berbagai strategi untuk bertahan dalam persaingan melalui peningkatan customer engagement. Dalam tulisan ini membahas tentang pengaruh pembedaan jenis platform terhadap strategi peningkatan customer engagement dan implikasi tingkat customer engagement yang terbentuk pada salah satu jenis e-commerce...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Nadia Kirana Paramita, author
ABSTRAK
Kehadiran produk Beauty and Personal Care (BPC) kian berkembang di Indonesia seiring perkembangan zaman. Penjualan dan pemasaran produk-produk BPC semakin bergeser, tidak hanya secara luring namun juga secara daring. Produk BPC mulai dipasarkan secara digital mengikuti konsumennya. Sociolla sebagai e-commerce BPC memasarkan produk-produk dari berbagai brand yang bekerjasama dengannya melalui...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Any Rahmayani, author
Yogyakarta: Kepel Pess, 2017
381.3 ANY a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Juan Siva, author
ABSTRAK
Perbedaan pola pembelian pelanggan pada e-commerce menuntut UKM fashion di Indonesia yang ingin mengadopsi e-commerce untuk dapat menyesuaikan dan memperbaiki bisnis prosesnya agar dapat beroperasi secara lebih efisien. Maka dari itu dibutuhkan usulan rancangan perbaikan proses bisnis UKM dengan metode Business Process Reengineering BPR agar dapat mengadopsi e-commerce secara efisien....
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Faishal, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk menjawab dua pertanyaan yaitu, untuk melihat determinan yang memengaruhi Willingness to Pay WTP suatu produk saat berbelanja online dan melihat Premium dari WTP ketika dibandingkan dengan kedua model bisnis yaitu Business to Consumer B2C dan Consumer to Consumer C2C. Dalam penelitian ini WTP yang digunakan sebagai...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library