::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 1046 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Natanael Elang Yudha Mahendra, author
Pada awal tahun 2023 terdapat penurunan dalam tingkat penjualan bagi e-commerce yang ada di Indonesia. Salah satu perusahaan yang mengalami hal tersebut adalah Shopee. Sebagai salah satu market leader di industri e-commerce Indonesia kinerja Shopee yang kurang baik menjadi sebuah pertanyaan apakah penurunan penjualan yang dialami Shopee adalah imbas dari...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Shafira Maulidya, author
Kondisi Indonesia yang memiliki jumlah pengguna internet yang tinggi, serta penggunaan e-commerce yang semakin meningkat tiap tahunnya menunjukkan bahwa terdapat peluang pasar yang besar bagi bisnis di Indonesia. Indomaret sebagai perusahaan yang bergerak di bidang ritel berinovasi membuat aplikasi mobile berupa aplikasi Klik Indomaret. Meskipun demikian, daya penggunaan aplikasi Klik...
Depok: Fakultas Ilmu administrasi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Cindy Ameliani Putri, author
Transaksi digital semakin mendominasi sistem perdagangan di era ini. Pengenaan PPN atas konsumsi dalam Daerah Pabean, dikenakan tanpa melihat dari mana asal barang dan/atau jasa tersebut, termasuk yang berasal dari luar Daerah Pabean. Penelitian ini membahas tentang kebijakan Pajak Pertambahan Nilai atas pemanfaatan Barang Kena Pajak (BKP) Tidak Berwujud dan/atau...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sinaga, Maria Analia Vinesta, author
Meningkatnya aktivitas jual beli online (e-commerce) menyebabkan terjadinya pergeseran pada proses pengambilan keputusan pembelian oleh konsumen. Web 2.0 membantu konsumen mencari informasi guna mengatasi ketidakpastian yang dirasakan ketika melakukan aktivitas belanja online. Informasi yang beredar pada platform web 2.0 disebut electronic word-of-mouth (eWOM). Proses komunikasi eWOM akan berbeda pada setiap...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2013
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alita Claudia Raisa, author
Perkembangan industri e-commerce adalah sebuah fenomena global, yang terbukti telah mengubah cara sebuah bisnis dijalankan, di mana internet memungkinkan sebuah bisnis untuk berjalan tanpa keberadaan toko fisik. Koneksi internet yang didukung dengan kehadiran smartphone menjadi kunci pertumbuhan bisnis e-commerce. Perkembangan perusahaan e-commerce di Indonesia pun turut menuntut perusahaan untuk hadir...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Syahrul Fathi, author
Dari berbagai macam jenis pembayaran elektronik yang ada, salah satu jenisnya adalah e-wallet. Di Indonesia sudah banyak produk e-wallet yang dikeluarkan oleh pihak bank maupun pihak swasta. Doku, sebagai salah satu perusahaan payment gateway yang terbesar di Indonesia mempunyai sebuah produk e-wallet bernama Doku Wallet. Meskipun Doku Wallet sudah diluncurkan...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
[Penelitian ini bertujuan untuk melihat strategi dan kelayakan investasi pada PT ABC, perusahaan jasa keuangan online di Indonesia. Hasil dari studi melalui alat manajemen stratejik dan capital budgeting memberikan indikasi bahwa PT ABC memiliki prospek bisnis yang baik di Indonesia dan menghasilkan NPV positif. Hasil dari capital budgeting menunjukkan PT ABC menghasilkan NPV sebesar Rp31.291.157.632,...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Kus Andriadi, author
[ABSTRAK
Pengguna internet di Indonesia berkembang cukup besar. Hal ini mempengaruhi perkembangan bisnis online s-commerce. Banyak penelitian yang membahas faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian pada s-commerce dilihat dari sisi interaksi pada media sosial, tapi masih sedikit yang melihatnya dari sisi relasional dan transaksional. Penelitian ini bertujuan untuk mencari faktor-faktor pada ketiga sisi tersebut, sehingga nantinya dapat...
2015
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Hanifatul Haq Ratri, author
ABSTRAK Laporan magang ini membahas mengenai analisis pengendalian internal atas piutang dagang pada PT XYZ. Analisis difokuskan pada prosedur perusahaan yang tertulis di dalam standar operasional terkait piutang dagang, apakah sudah cukup lengkap untuk dapat meminimalkan risiko berdasarkan teori pengendalian internal terkait piutang dagang serta kesesuaiannya dengan praktik yang terjadi di...
2016
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library