Ditemukan 622 dokumen yang sesuai dengan query
Dui Kusumayadi, author
Komunikasi tanpa kabel (Wireless communications) Code Division Multiple Access (CDMA), merupakan teknologi sistem komunikasi bergerak generasi ketiga. CDMA adalah salah satu teknologi yang dapat diaplikasikan dan telah dibuktikan sebagai teknik multiple access yang mampu untuk menyediakan berbagai macam kebutuhan layanan seperti layanan suara dan data dengan kecepatan tinggi.
Sistem CDMA adalah...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
T14657
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Saal ini bukan hanya perkembangan IT saja yang sangat pesat,melainkan juga perkembangan akan media promosi dan informasi yang hampir disemua bidang membutuhkan media media cetak ataupun elektronik yang digunakan sebagai sarana penunjang penyelengaraan kegiatan promosi. Media promosi sebelumnya adalah dalam bentuk media kounikasi visual yang berupa Spanduk, Stiker, Umbul-umbul, Buku...
005 JEI 1:2 (2012)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Dalam konteks global, saat ini berkembang tren yang mengombinasikan konsep pemasaran dan komunikasi. Tren tersebut dikenal sebagai komunikasi pemasaran. Praktik ini dipelajari baik oleh mahasiswa ekonomi maupun komunikasi. Dua disiplin tersebut menciptakan sinergi yang luarbiasa untuk meningkatkan profit perusahaan, termasuk untuk memperluas pangsa pasar. Tulisan berikut ini mengangkat studi...
340 MIMBAR 27:2(2011)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Bartee., Thomas C, author
Indiana: Howard W. Sams & Company, 1989
R 384 Bar i
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Sintya Faradila Putri, author
ABSTRAK
Makalah ini membahas pengaruh hubungan antara celebrity endorsement dan brand image .
Penggunaan endorser dalam iklan merupakan salah satu cara strategi periklanan paling popular pada
saat ini. Penggunaan selebriti sebagai endorser memiliki efek yang kuat pada brand yang
dipromosikan. Celebrity endorsement dapat memberikan asosiasi positif terhadap brand image...
2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Persaingan disetiap sektor pemasaran semakin tajam, disinilah tugas anda sebagai petugas di bagian marketing untuk semakin efektif menyampaikan pesan Anda kepada pelanggan. Komunikasi yang mengandung arti dan efektif, sangat memegang peranan penting dalam usaha Anda untuk mencapai keberhasilan...
384 WACA 7:26 (2009)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Jakarta: Departemen Perhubungan RI,
TRMEDIA
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk (1) mengkaji adanya perubahan perilaku komunikasi dalam arti tingkat penggunaan media massa oleh para peternak dalam memanfaatkan pesan penyuluhan sapi potong, (2) menganalisis tingkat partisipasi peternak dapat dilihat dari peran-peran komunikasi yang mereka lakukan dalam jaringan komunikasi sapi potong, (3) merumuskan strategi/model komunikasi...
Bogor: Departemen Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat Institut Pertanian Bogor, {s.a}
384 SOD
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library
R.A. Santoso Sastropoetro, author
Bandung: Alumni, 1991
303.375 SAN p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Vandome, Nick, author
Unites States: Financial World, 2012
658.45 VAN e
Buku Teks Universitas Indonesia Library