::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 96 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ypma, Herbert, author
London: Thames & Hudson, 2000
R 728.5 HER h
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
I Ketut Wiryadinata, author
Standar kualitas pelayanan suatu hotel dibuat berdasarkan persepsi manajemen hotel terhadap harapan pelanggannya. Dengan asumsi bahwa manajemen telah memiliki persepsi yang tepat mengenai harapan pelanggannya, maka masalah berikutnya adalah bagaimana menterjemahkan persepsi tersebut menjadi suatu standar kualitas pelayanan, suatu standar pelayanan yang operasional - yang dapat diimplementasikan dan dapat diukur....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
T10084
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Eko Wahyu Putranto, author
Struktur persaingan industri perhotelan di Yogyakarta semakin ketat. Kondisi mi memaksa Ambarrukmo Palace Hotel (APH) mengembangkan strategi penetapan tarif kamar yang fleksibel agar mampu bersaing dengan hotel berbintang empat lainnya. Tujun penulisan skripsi ini adalah untuk menganalisa dan mengukur efektivitas strategi penetapan tarif kamar hotel APH disesuaikan dengan target pendapatannya. Metode penelitian yang...
Depok: Universitas Indonesia, 1994
S18738
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Biro Statistik, 1996
310 Ind s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Wildermuth, J.R., author
Lausanne: Ecole Hotellere, 1978
647.940 WIL e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Wildermuth, J.R., author
Lausanne: Ecole Hotellere, 1980
647.940 WIL d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Devy Saviatry Nazahar, author
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
S17160
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gusdian Latief, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
S47882
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Karima Naulita, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui efek saat hotel mengkomunikasikan service guarantee atau jaminan layanan terhadap konsumer berkebangsaan Indonesia dan Belanda terhadap persepsi nilai dan persepsi risiko. Penelitian ini menguji hipotesis dengan metode berbasis skenario, menggunakan 2 (tipe jaminan layanan; tanpa syarat dan spesifik) x 2 (kebangsaan; Indonesia and...
Groningen: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Foster, Dennis L., author
Lake forest: McGraw-Hill, 1992
647.940 68 FOS r
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>