Ditemukan 54 dokumen yang sesuai dengan query
Webster, Frank, author
London: Routledge, 2014
302.2 WEB t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Nabilah Sekar Utami, author
Sebagai upaya untuk membangun dan menjaga hubungan dengan konsumen, Shell Advance melalui kampanye digital “Libas Tantangan Kita” menggunakan keterlibatan konsumen dan daya tarik emosional sebagai strategi pemasaran. Terdapat empat elemen yang saling berkaitan dalam pembentukan keterlibatan konsumen, yaitu: konten, daya tarik yang digunakan, saluran media, dan respons yang diberikan konsumen....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Terranova, Tiziana, author
London: Pluto Press, 2005
303.483 3 TER n
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Naisbitt, John, author
Taibei Shi: Commonwealth, 1994
SIN 330.95 NAI q
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Castells, Manuel, author
USA: Blackwell, 1998
306.09 CAS i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Castells, Manuel, author
USA: Blackwell, 1997
306.09 CAS i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Yessi Nurita Labas, author
Penelitian berusaha mengungkap proses komodifikasi yang terjadi di era masyarakat jejaring dengan berfokus kepada kasus kreator YouTube Indonesia. Penelitian dilakukan menggunakan pendekatan kualitatif untuk menjelaskan kasus komodifikasi ide di YouTube Indonesia menggunakan teknik observasi dan wawancara mendalam. Perkembangan fungsi YouTube yang tidak hanya sebagai wadah ekspresi diri namun juga menjadi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S68071
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ike Iswary Lawanda, author
Jakarta : CV Sagung Seto, 2015
027 IKE i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Burlington, VT : Ashgate, 2006
343.071 CON
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Day, Ronald E., author
Carbondale: Southern Illinois University Press, 2001
306.42 DAY m
Buku Teks Universitas Indonesia Library