Ditemukan 2406 dokumen yang sesuai dengan query
Baran, Stanley J., author
Jakarta: Erlangga, 2012
302.23 BAR p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Baran, Stanley J., author
Boston: McGraw-Hill, 2003
302.224 4 BAR i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Baran, Stanley J.
New York : McGraw-Hill , 2004
302BARI002
Multimedia Universitas Indonesia Library
Jakarta: Departemen Penerangan, 1977
070.1 KUM
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Mamonto, Stephanie A., author
Analisis Situasi - Rendahnya minat baca di kalangan anak muda Indonesia
- Kebangkitan sastra Indonesia
- Kurangnya media sebagai wadah penyalur kreativitas anak muda dalam menulis
Manfaat - Sebagai wadah untuk menyalurkan karya-karya sastra dari para penulis muda serta wadah untuk menemukan bibit-bibit baru penulis muda Indonesia berbakat
- Sebagai saluran untuk mencari informasi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Lanny, author
Internet merupakan media baru yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan, baik umum, maupun perusahaan, salah satunya yaitu forum online. Penelitian ini mencoba untuk melihat forum online sebagai bagian dari perkembangan teknologi dikaitkan dengan sebuah fungsi komunikasi terutama komunikasi antara pihak perusahaan dengan publiknya guna mencapai citra positif mengenai perusahaan. Dengan...
2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
The discussion in this article is based on a research study of mass media reports about conflict in Indonesia.It focused on conflict at Ambon, Poso, Sambas and Sampit as reporting by Republika, Kompas and Media Indonesia. These area were assumed as the wider ethnic conflict than the ones...
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Napitupulu, Raja Hendrik, author
Penelitian ini menggunakan persepsi para investor terhadap naik tidaknya nilai investasi Indonesia melalui peran media bisnis harian sebagai variabel Y atau variabel terikat. Sedangkan variabel bebasnya mencakup beberapa hal berikut, yaitu peran penggunaan media bisnis harian dalam memulai usaha di Indonesia, masalah tenaga kerja, pemberian kredit, proteksi bagi para investor,...
Depok: Universitas Indonesia, 2010
T27620
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Vivian, John, author
Boston: Pearson and AB, 2007
302.23 Viv m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Prabowo Sri Hayuningrat, author
ABSTRAK
Dalam persaingan merebut perhatian pemirsa, stasiun televisi selalu
berusaha menciptakan inovasi-inovasi baru dalam tayangannya, termasuk reality
show. Penayangan reailty show mengundang cukup banyak kontroversi dari
masyarakat karena isinya yang mengandung banyak rekayasa. Penelitian kualitatif
yang bersifat deskriptif ini menggunakan definisi Potter mengenai kemampuan
message-focused pemirsa dalam melihat ...
2010
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library