::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 1820 dokumen yang sesuai dengan query
cover
[Penelitian ini dilatarbelakangi oleh banyaknya perusahaan yang melakukan aktivitas rebranding. OLX.co.id merupakan salah satu merek situs online trading di Indonesia yang baru-baru ini melakukan rebranding revolusioner (perubahan nama/logo). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengalaman dan evaluasi konsumen terkait situs OLX.co.id, serta mencari tau tingkat kepuasan konsumen sebagai hasil dari rebranding...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S58027
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dania Kosim, author
[ABSTRAK
Salah satu alternatif untuk menjawab masalah kepercayaan terhadap pelayanan kesehatan dan mengelola rumah sakit agar dapat memperbaiki kinerja serta meningkatkan sekaligus mempertahankan kualitas pelayanannya adalah dengan menerapkan konsep Total Quality Service. Fokus utama dari Total Quality Service adalah melibatkan pelanggan pada pengembangan proses pelayanan jasa sedini mungkin. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor Total Quality...
2015
T42999
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Chintya Widyaning Putri Utami, author
ABSTRAK

Di era modern ini, customer value menjadi senjata strategi dalam menarik pelanggan maupun mempertahankan pelanggan untuk datang kembali menggunakan produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan khususnya pada indutri ritel Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah meningkatkan loyalitas pelanggan melalui program CRM dengan melakukan analisis pengaruh customer value terhadap kinerja...

Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
S60209
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hastin Melur Maharti, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kepuasan pernikahan, komitmen beragama, dan komitmen pernikahan secara global dan menurut tipenya, komitmen personal, moral, dan struktural. Partisipan penelitian ini adalah berjumlah 315 orang, berusia 20 hingga 58 tahun. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat hubungan signifikan antara kepuasan pernikahan dan komitmen pernikahan,...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
S59183
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ronaboi Surya, author
Skripsi ini meneliti pengaruh dari restaurant atmospherics terhadap dining satisfaction dan behavioral intentions. Responden penelitian ini adalah masyarakat yang pernah mengunjungi restoran SKYE dan Anomali Coffee. Metode yang digunakan untuk mengolah data penelitian ini adalah regresi sederhana dan regresi ganda. Hasil penelitian ini membuktikan secara signifikan bahwa restaurant atmospherics memiliki...
2014
S60517
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ridzki Meutia Pramadita, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki keterkaitan antara kualitas pelayanan (Service Quality), kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction), loyalitas sikap (Attitudinal Loyalty), dan intensi perilaku konsumen di masa depan terkait dengan partisipasi (Behavioral Future Intentions of Participation) mereka di sebuah pusat kebugaran di Depok, Jawa Barat. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan sampel...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S60505
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
[Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan kerja terhadap organizational citizenship behaviour (OCB) karyawan tetap level non-manajerial pada PT. Schneider Electric Indonesia. Variabel independen dalam penelitian ini yaitu kepuasan kerja yang akan diukur berdasarkan dimensi dari Smith, Kendal dan Hullin (1969), yang telah dibakukan dalam Job Descriptive Index (JDI) sedangkan variabel dependen dari penelitian ini...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S60525
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nur Aini Perdani Sp., author
[Skripsi ini membahas tentang kepuasan pemustaka terhadap layanan dan pendapat pemustaka terhadap fasilitas di Perpustakaan Kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Dalam mengukur kepuasan pemustaka digunakan metode LibQual+TM 3 dimensi yaitu affect of service, information control, & library as place. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil...
2015
S60919
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ardian Filiyanti, author
ABSTRAK
Berdasarkan Undang Undang Republik Indonesia Nomor 40 Tahun 2004 Tentang Sistem Jaminan Sosial Nasional, BPJS mewajibkan secara bertahap Badan Usaha menjadi peserta BPJS Kesehatan. Namun, dari data yang diperoleh peneliti, di wilayah Depok masih terdapat 664 Badan Usaha yang belum mendaftar BPJS Kesehatan. Tujuan penelitian ini adalah diketahuinya gambaran persepsi...
2015
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Riska Edwi Meilia, author
[Survei pendahuluan yang menemukan 3 dari 5 lulusan yang tidak puas terhadap pelayanan menjadi kesenjangan yang terjadi antara tin, gkat kepuasan dengan pelayanan yang diberikan. Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui Analisis Kepuasan Pelanggan Eksternal PS KARS FKM UI Berdasarkan model AUN-QA tahun 2015. Jenis penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif dengan...
Universitas Indonesia, 2015
T43636
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library