::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 1820 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Adrianus Ricky Hernando, author
[ABSTRAK
> Persaingan antara organisasi menciptakan sebuah kebutuhan untuk setiap organisasi memaksimalkan kinerjanya. Sumber daya manusia sebagai penggerak dalam organisasi menjadi kunci sukses yang penting untuk memperoleh keungulan kompetitive yang berkelanjutan. Sebagai perusahaan konsultan IT, sumber daya manusia adalah asset utama untuk PT AXY. Untuk memperoleh keungulan daya saing, sangat penting buat PT AXY untuk menarik dan mempertahankan...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
M Farid Nuranshory, author
[ABSTRAK
Tingkat persaingan perbankan di Indonesia dalam meningkatkan service delivery terlihat sangat ketat, setiap bank berupaya untuk menjadi nomor satu dalam memberikan layanan prima (service excellence) kepada nasabahnya. Disisi lain saat ini nasabah semakin canggih (sophisticated) dan sangat menuntut (demanding), sehingga mereka tidak hanya mencari harga yang kompetitif dan layanan yang baik saja, namun mereka menginginkan...
2013
T43475
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
[Salah satu indikator keberhasilan pelayanan kesehatan adalah kepuasan pasien. Jumlah kunjungan pasien di Klinik Integrasi RSGMP FKG UI selalu menurun setiap tahun sejak tahun 2010 sebanyak 2034 pasien. Penelitian ini bertujuan untuk melihat gambaran tingkat kepuasan pasien dan mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan mahasiswa profesi dengan tingkat kepuasan pasien di...
[, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia], 2015
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
[Pelayanan Berpusat-Pasien penting diterapkan dalam praktik kedokteran sehari-hari sehingga diharapkan tercapai kepuasan pasien. Penelitian ini dilakukan untuk mempelajari hubungan antara pelayanan berpusat-pasien dengan kepuasan pasien di Klinik Dokter Keluarga FKUI. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pelayanan berpusat-pasien dan kuesioner kepuasan pasien kepada 96 pasien di KDK (Klinik Dokter Keluarga)...
[, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia], 2015
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
[RSKGM FKGUI merupakan salah satu fasilitas pelayanan kesehatan bidang kedokteran gigi. Untuk mencapai keberhasilan dalam pelayanan kesehatan diperlukan penilaian berdasarkan kepuasan pasien. Penelitian ini bertujuan melihat kepuasan pasien terhadap kualitas sarana dan prasarana yang diberikan RSKGM, salah satunya Klinik Integrasi. Jumlah sampel penelitian 80 pasien dari mahasiswa profesi S1 yang...
[, Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia], 2015
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Riana Rahmania Rasyid, author
ABSTRAK
Implementasi sebuah sistem HRIS dapat mempengaruhi job satisfaction dan turnover intention karyawan. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung serta besarannya antara perceived ease of use, perceived usefulness, attitude terhadap job satifaction dan turnover intention pada Direktorat Network dan Direktorat Information and Technology PT Telkomsel. Penelitian ini merupakan...
Universitas Indonesia Fakultas Ekonomi Bisnis, 2015
S62514
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adinindra Prasetyo, author
ABSTRAK
Skripsi ini meneliti pengaruh dari restaurant atmospherics terhadap customer satisfaction dan behavioral intentions. Responden penelitian ini adalah masyarakat yang pernah mengunjungi restoran H Gourmet & Vibes. Metode yang digunakan untuk mengolah data penelitian ini adalah regresi sederhana dan regresi ganda. Hasil penelitian ini membuktikan secara signifikan bahwa dimensi restaurant atmospherics yaitu spatial...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S62328
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gita Desyanti, author
Skripsi ini membahas tentang analisis kualitas e-service terhadap kepuasan konsumen, sikap terhadap website dan niat perilaku situs toko online Mataharimall.com. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang melibatkan adanya tinjauan pustaka serta partisipasi responden. Skripsi ini mengusulkan dan mendukung ide bahwa kualitas e-service akan mempengaruhi kepuasan, sikap dan niat perilaku pada...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S62356
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Elkarina Cindy Suanita, author
Makalah ini bertujuan untuk menguji pengaruh moderasi sensitivitas harga pada kepuasan konsumer dengan menggunakan model evaluasi pertemuan layanan miliik Bitner (1990). Dalam konteks layanan, analisis sensitivitas harga memungkinkan pemasar untuk mengamati bagaimana pelanggan memandang nilai layanan dan berapa banyak mereka bersedia menghabiskan uang mereka pada layanan tertentu. Sebelumnya karya konseptual dan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Shafira Alyssa Leadi, author
ABSTRAK
Tingkat pertumbuhan industri di Indonesia yang cenderung tinggi menuntut setiap industri untuk memiliki performa yang baik sehingga mampu bersaing secara kompetitif. Performa perusahaan yang baik dipengaruhi oleh produktivitas pekerja yang dipengaruhi oleh tingkat Job Satisfaction yang dimiliki oleh setiap pegawai. Secara langsung maupun tidak langsung Job Satisfaction dapat mempengaruhi banyak...
2016
S63915
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library