Ditemukan 1969 dokumen yang sesuai dengan query
Muchsin Attamimy, author
Sikap masyarakat terhadap iklan layanan masyarakat (ILM) salah satu faktor yang mempengaruhinya adalah penggunaaan message appeal. Tesis ini membahas perbandingan antara sikap masyarakat selaku konsumen yang diwakili dengan variabel cognitive, affective dan behavior intention pada ILM dengan menggunakan message appeal humor dan rational pada target iklan pribadi dan publik....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26608
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Anessa Musfitria, author
Penelitian tentang pengaruh motivasi dan kemampuan kerja Service Assistant terhadap kualitas pelayanan pada Bank Commonwealth. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui (1)Sejauh mana pengaruh motivasi kerja Service Assistant terhadap kualitas pelayanan nasabah. (2)Sejauh mana pengaruh kemampuan kerja Service Assistant terhadap kualitas pelayanan nasabah (3) Sejauh mana pengaruh motivasi dan kemampuan...
Depok: Universitas Indonesia, 2007
T 22754
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Rr. Dewi Sri Handayani, author
"Changing the face" can change nothing. But ?facing the change? can change everything. Tesis ini membahas persepsi peserta pendidikan dan pelatihan terhadap kualitas penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Dengan menggunakann konsep Service Quality dari...
2009
T26347
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Inecffective tendency in organizing the execution of government activities of Province of DKI Jacarta is caused by misinterpretation of working unit function and inaccurate division of organization function which make appearance of nonrational magnitude of organization and the elaboration of function into the tasks relatively non-operational and emerge an...
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Research Target is to analysis of government development of organization execution area in improving public service specially service in area of administration and to analyse strategy that conducted to develop organization of area government in improving public service specially service in area of administration in South East...
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Ayiful Ramadhan Asit, author
Tesis ini adalah mengidentifikasi persepsi pengguna pelabuhan terhadap pelayanan pelabuhan Tanjung Priok dengan menggunakan analisis faktor. Dengan menggunakan dimensi pelayanan Zeitahml-Parasuraman yaitu dimensi reliability, responsiveness, assurance, empaty dan tangible studi akan mencoba mengidentifikasi dimensi mana yang berpengaruh terhadap pelayanan pelabuhan. Selain dimensi-dimensi yang berpengaruh terhadap pelabuhan, studi ini juga mengidentifikasi...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T27835
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Surabaya: Lembaga Pengabdian, Pendidikan, Pelatihan, dan Pengembangan Masyarakat (LP4M) Universitas Airlangga, 2017
360 JLM
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library
Sulastini, author
ABSTRAK
Untuk dapat mewujudkan Visi Indonesia Sehat 2010 maka diterapkan empat
misi pembangunan kesehatan dan salah satunya adalah memelihara dan meningkatkan
pelayanan kesehatan yang bermutu, merata dan terjangkau. Dalam rangka meningkatkan
mutu pelayanan di Rumah Sakit telah dikembangkan akreditasi dan di Puskesmas
dikembangkan Jaminan Mutu Pelayanan Kesehatan Dasar atau Quality Assurance
(QA).Dalam QA pelayan kesehatan dasar...
2001
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Hasenfeld, Yeheskel, author
Ann Arbor: The University of Michigan Press, 1977
361 HAS h (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: United Nations, 1986
346.024 UNI a
Buku Teks Universitas Indonesia Library