::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 4011 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Lia Purnamasari, author
Dalam era persaingan bisnis yang semakin ketat sekarang ini, sebuah perusahaan akan memenangkan persaingan bila dapat menciptakan suatu strategi untuk memberi kepuasan kepada pelanggan melalui produk alau jasa yang berkualitas dan harga yan bersaing. Kepuasan pelanggan menimbulkan hubungan antara perusahaan dan pelanggan menjadi hamwnis, yang akhimya terjadi pembelian kembali alau ulang sehingga tercipta loyalitas pelanggan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
T5517
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Syahrial Mirza, author
Penulisan karya akhir ini mengulas tentang implementasi sistem aplikasi Customer Relationship Management (CRM) pada sebuah perusahaan, karya akhir ini mengambil kasus PT. SM sebagai salah satu perusahaan IT terkemuka di dunia yang beroperasi di Indonesia. Dalam era kompetisi di IT khususnya di Indonesia maka kemampuan suatu perusahaan untuk dapat mengelola pelanggan...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
T18490
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ramadiani, author
Penelitian ini mengidentiiikasi ketepalan pengukuran yang biasa digunakan dalam mengulcur kcberhasilan sistem informasi, yaitu: Kepuasan Inforrnasi Pengguna. Karena bagaimanapun juga penilaian langsung dari pengguna akan sangat membanlu dalam menilai keberhasilan sistem informasi yang ditcrapkan dalam organisasi. Penelitian ini mengidentjtikasi variabel-variabel yang dapat mcmpcngaruhi kepuasan infomasi pungguna di Pcrpustakaan dan faktor-faktor indikator lainnya. Pengujian dilakukan dengan menggunakau...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2001
T6063
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ratmiwiyanti, author
Dimulai pada pertengahan tahun 2005, XDS PT `X' menjalankan program peningkatan kualitas layanan pelanggan. Program ini sebagai tindak lanjut dari kondisi lemahnya pelayanan pelanggan di XDS di mata Board of Commisioner PT `X'. Diawali dengan mengadakan training Service Excellence Mindset dan sosialiasi 50 Golden Rules Customer Service, kemudian hasil implementasinya...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
T18647
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Poppy Trisnawati E.S., author
Dalam pembangunan memasuki era industrialisasi akan menyebabkan timbulnya masalah ketenaga kerjaan, termasuk dampaknya terhadap kesehatan para pekerja. Untuk mengantisipasi hal tersebut perlu dipikirkan adanya suatu sistem informasi kesehatan, dalam hal ini sistem informasi kesehatan kerja yang dapat menunjang hal tersebut diatas. Sebagai contoh dipilih Pertamina, suatu BUMN yang dinyatakan sehat...
Depok: Universitas Indonesia, 1994
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arya Tarmadi, author
Sejak pertama kali Puskesmas dicanangkan pada tahun 1968 terus dikembangkan oleh Pemerintah dalam rangka meningkatkan kuantitas maupun kualitas pelayanan kepada masyarakat. Salah satu upaya pelayanan Puskesmas yang paling mendapatkan perhatian masyarakat adalah pelayanan pengobatan. Banyak faktor yang ada di masyarakat dapat mempengaruhi pemilihan pengobatan pada Puskesmas. Masalah Penelitian adalah masih rendahnya...
Depok: Universitas Indonesia, 1995
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Herman Prasojo, author
Kesadaran berasuransi bagi masyarakat Indonesia timbul akibat dari banyaknya aksi kerusuhan dan teror yang melanda Indonesia seiring dengan krisis ekonomi yang melanda di Indonesia. Oleh sebab itu banyak pula perusahaan asuransi yang menawarkan produk-produk unggulan asuransinya. Saiah satu perusahaan yang gencar menawarkan produk unggulannya adalah PT. Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo)...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T13554
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Depdikbud, 1983
R 658.2 IND p
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Santoso Eddy Wibowo, author
Semakin majunya suatu masyarakat yang ditandai dengan peningkatan taraf hidup dan semakin tingginya tingkat pendidikan telah menimbulkan kebutuhan dan tuntutan terhadap kuaiitast peiayanan yang meningkat seperti sistem pelayanan transportasi yang lebih baik guna mendukung kelancaran aktivitas kesehariannya. MaSyarakat menginginkan suatu penyelesaian masalah secara cepat, tuntas dan tidak terputus-putus (one stop...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
T10061
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Bumi Aksara, 2006
352.367 REF
Buku Teks  Universitas Indonesia Library