Ditemukan 2869 dokumen yang sesuai dengan query
Razanah Mahdi, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk memberikan gambaran tinggi rendahnya minat berwirausaha, motivasi dan sifat kepribadian yang berhubungan dengan kewirausahaan yang dimiliki oleh mahasiswa tahun akhir Universitas Indonesia. Minat berwirausaha diukur berdasarkan dua dimensi yaitu Immediate Term Intention dan Future Intention. Motivasi berwirausaha berdasarkan tiga dimensi yaitu Ambition for Freedom, Self-realization dan...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Yudi Reza Phallaphi, author
ABSTRAK
Empati penting untuk memicu perilaku prososial anak, seperti mengikuti aturan sosial dan terlibat dalam perilaku altruisme. Oleh karena itu, perkembangan empati pada anak penting untuk dinilai agar dapat diantisipasi jika perkembangannya terhambat. Kuesioner Empathy Quotient-Child EQ-C dan Systemizing Quotient-Child SQ-C dapat digunakan untuk menilai keterampilan empati pada anak. Namun, kuesioner...
2017
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Mahdi Jufri, author
Jakarta:
2017
MK-Pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Kendall, Diana, author
Boston, Massachusetts: Cengage Learning, 2017
301 KEN s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
"Includes over two dozen essays covering the spectrum of popular culture studies from food to folklore and from TV to technology"-...
Chicester, West Sussex : Wiley Balckwell, 2016
306.07 COM
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Rodman, Gilbert B., 1965-, author
Chichester: Wiley-Blackwell, 2015
306.07 ROD w
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dijan Widijowati, author
Yogyakarta: Penerbit Andi, 2018
340.071 DIJ p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: UI Mengajar, 2013
370 GER s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Brown, Steven, author
Cambridge: Cambridge University Press, 2007
428BROA001
Multimedia Universitas Indonesia Library
Simanjuntak, Herpinus, author
Jakarta: Kesaint Blanc, 2013
420SIMB003
Multimedia Universitas Indonesia Library