Ditemukan 1000 dokumen yang sesuai dengan query
Pelayanan pelanggan juga perlu diperhatikan oleh perusahaan yang bergerak di bidang jasa.
Persaingan usaha saat ini begitu ketat, tidak hanya teknologi dan produk, tetapi perusahaan juga dituntut untuk Iebih memperhatikan pelayanan. Dalam pelayanan yang sangat diperlukan adalah sikap dan perilaku positif terhadap pelayanan pelanggan. Hal ini bisa terlihat antara lain dari...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
T38372
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
D. S. Purwoastuty, author
Kajian tulisan ini ingin menganalisa penerapan proses dan hasil dari metode-metode penilaian kinerja yang telah diterapkan di Sucoifndo SBU Laboratorium. Sebagai perusahaan yang mempunyai visi sebagai "world class company" dan mempunyai misi dalam sumber daya manusianya dengan cara menghargai dan bertekad untuk mengembangkan potensinya secara penuh kearah "world class people",...
2001
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Broadwell, Martin M.
Reading: Addison-Wesley, 1975
658.322 4 BRO s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Carnes, Barbara, author
Too often the long-term results of training are lacking. So how can you be certain that your training efforts are sticky enough to have lasting impact on your trainees and their work? Hit the sweet spot of training application with Making Learning Stick, a practical, easy-to-use resource aimed at boosting...
Alexandria, Virginia: American Society for Training & Development, 2010
e20441065
eBooks Universitas Indonesia Library
Stolovitch, Harold D., author
Table of contents :
- Preface
- Section 1: The human learner - what research tells us
- Chapter 1: Learning is not easy (especially when others make it so hard)
- Chapter 2: An introduction to some "familiar terms"
- Chapter 3: The human learner ...
Alexandria, Virginia: American Society for Training & Development, 2011
e20441029
eBooks Universitas Indonesia Library
Lynton, Rolf P.
Connecticut : Kumarian Press, 1978
658.31 LYN t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Bety Dian Pratiwi, author
ABSTRAK
Perusahaan perlu meningkatkan kompetensi pegawai agar berprestasi dan sukses dalam pencapaian tujuan strategis organisasi. PT Bank Negara Indonesia menyadari bahwa pengembangan kompetensi adalah upaya untuk menciptakan SDM yang berkuaitas. Maka, e-learning adalah salah satu metode pembelajaran yang digunakan dalam pengembangan kompetensi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengembangan kompetensi dapat...
2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Honold, Linda
California: Davies-Black, 2000
658.312 4 HON d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Rosania, Robert J., author
Alexandria: ASTD Press, 2001
658 ROS c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
[Skripsi ini membahas mengenai evaluasi program Diklat Penjenjangan yang baru
dilaksanakan sejak tahun 2008, dimana PLN Disjaya sebagai Pilot Project World
Class Services (WCS) dituntut untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan benarbenar
meningkatkan profesionalisme semua pegawai. Untuk itulah diperlukan
pelaksanaan diklat bagi PLN Disjaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan dan
metode kuantitatif sebagai teknik pengumpulan data. Peneliti...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library