::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 172 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Irna Permanasari, author
Di Negara Barat telah terbukti bahwa efektivitas copy panjang jauh lebih besar daripada copy pendek terhadap hasil penjualan suatu produk Alasannya karena copy panjang banyak memberikan informasi kepada konsumen menge¬nai produk yang diiklankan tersebut Penelitian ini mencoba melihat bagaimana pengaruh copy panjang di masyarakat kita Dari Model Hierarchy of Effect yang...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
S3784
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tamara Belinda, author
Pada tahun 2012 perusahaan keju Maaslander mengeluarkan tiga buah iklan yang berbeda untuk menarik perhatian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk memaparkan unsur-unsur semantis dan pragmatis yang terkandung dalam iklan tayang keju Maaslander. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif untuk menganalisis unsur-unsur semantik dan pragmatik dalam iklan tayang keju Maaslander....
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Harahap, Azhari, author
Masalah performance dari traditional banner advertisement pada Detikcom sangat rendah, yaitu 0,06 saja, yang artinya dari 10000 kali tampil, iklan hanya 6 kali di click. Salah satu strategi yang bisa digunakan adalah dengan menggunakan native advertisement dimana iklan dan konten membaur dalam tampilan yang sama. Namun beberapa penelitian mengindikasikan bahwa...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Lutfi Riansyah, author
Teknologi Informasi di Indonesia sudah mulai marak sejak ramainya internet pada tahun 1994an, maka dari itu banyak perusahaan yang membawa bisnisnya ke internet atau dapat disebut dengan e-Business dengan harapan dapat membuat keuntungan yang baru dan semakin baiknya image perusahaan. Tak terkecuali di bisnis periklanan dimana memerlukan banyak client yang...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
D.I. Yogyakarta people consupmtion in 1950's -1960's indicated a transnational culture process in the wide range spread of industrial commodities from industrial countries such as Europe, United States and asia......
PATRA 10(3-4) 2009
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Ollyanda Assabel, author
ABSTRAK

Dalam skripsi ini, saya meneliti unsur verbal dan visual dalam enam iklan cetak berbahasa Jerman yang dinominasikan oleh Zeitungs Marketing Gesellschaft sebagai Anzeige des Jahres tahun 2011, 2012, dan 2013. Analisis terhadap iklan dan unsur-unsur iklan secara umum menggunakan teori iklan menurut Nina Janich. Analisis terhadap unsur verbal didasarkan pada...

Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
S56915
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Resmita Reski Hariyani, author
[ABSTRAK
Bahasa adalah aspek penting interaksi manusia. Di dalam masyarakat terdapat perbedaan gender yaitu laki-laki dan perempuan sehingga ragam bahasa yang digunakan juga berbeda. Tujuan dari penelitian ini adalah memaparkan perbedaan penggunaan bahasa laki-laki dan perempuan yang terdapat dalam kalimat pada situs iklan pencarian jodoh di Belanda, yaitu www.relatie.nl. Data akan disajikan dalam bentuk teks...
[, ], 2014
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Chaeranny Rilinovia Amayuraj, author
[ ABSTRAK
Iklan merupakan salah satu unsur penting dalam proses penjualan. Dalam pembuatannya berbagai ide kreatif dari segi visual maupun bahasa yang digunakan sangatlah berpengaruh dalam proses pemasaran produk. Penggunaan bahasa yang persuasif dan kreatif serta memperhatikan target pasar seringkali ditemukan dalam iklan Jerman, khususnya dalam iklan produk maskara yang telah...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Dana Delani, author
Nivea merupakan perusahaan global yang berasal dari Jerman. Dalam memasarkan produknya, Nivea menggunakan iklan sebagai media promosi. Meskipun bahasa Jerman merupakan bahasa ibu, namun untuk menarik para konsumennya, Nivea menggunakan kata-kata asing pada sebagian iklannya, khususnya bahasa Inggris. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Anglizismus yang berada dalam iklan Nivea. Metode kualitatif...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Rizqia Faradiba, author
ABSTRAK Persaingan program berita televisi di Indonesia semakin sengit karena banyaknya stasiun televisi baru yang muncul dan pasti mempunyai program berita. Salah satu cara untuk bersaingnya adalah menambahkan informasi dalam berita tersebut dengan sensasionalisme. Namun, untuk menentukan berita ini sensasional atau tidak, diperlukan cara-cara tertentu. Inilah yang dilakukan oleh Kartika Octaviana...
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>