::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 505 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Wells, William D., author
Englewood Cliffs, NJ: Prentice-Hall, 1992
659.1 WEL a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Cook, Guy (Guy W. D.), author
London: Routledge, 1992
659.1 COO d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Shimp, Terence A., author
Jakarta: Erlangga, 2003
659.1 SHI p I
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Granat, Jay P., author
Jakarta: RajaGrafindo Persada, 2003
659.1 GRA a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Budi Purwadi, author
Jakarta: Grasindo, 2000
658.83 BUD r
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Agus S. Madjadikara, author
Jakarta: Gramedia, 2005
659.1 AGU b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Bondan Widita Tunggadewi, author
Tesis yang berjudul Interpretasi Iklan oleh Pemirsa: Analisis Iklan Rokok A Mild ini adalah kajian analisis wacana yang mengacu kepada paradigma kritis Fairclough dan kajian iklan sebagai wacana Cook yang didukung oleh teori semiotik Barthes. Objek penelitian ini adalah sejumlah empat buah iklan iklan rokok A Mild. Iklan-iklan itu dikaji...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2007
T17216
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ismatno Eko Ariyanto, author
Pembangunan nasional di Indonesia telah mengalami kemajuan yang sangat pesat di segala bidang. Seirama dengan imelajunya pembangunan, maka taraf hidup dan kebutuhan manusiapun pada umumnya mengalami peningkatan. Selain kebutuhan akan sandang, pangan dan papan, manusia juga merasakan kebutuhan akan transportasi. Adanya peningkatan kesadaran masyarakat dewasa ini akan transportasi juga disadari oleh...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Marfina Dwi Intansari, author
Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui pembentukcan citra perusahaan oleh manajemen RCTI dan bagaimana persepsi, tanggapan, pandangan Serta pendapat pemasang iklan sebagai Salah satu stakehoider terpenting bagi RCTI mengenai citra perusahaan RCTI. Peneiitian dilakukan di RCTI dan di 15 advertising agencies di Jakarta. Pertimbangannya adalah advertising agency sebagai pemasarlg iklan berperan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T3149
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library