::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 49 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Saaty, Thomas L., author
New York: McGraw-Hill, 1961
519.82 SAA e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Bambang Irianto, author
Tugas akhir ini membahas model antrian yang ada pada sietim pelayanan Apotik Rumah Sakit Pusat Pertamina dengan menggunakan analisa teori antrian model Saluran Pelayanan Eanda. Dengan analisa teori antrian model Saluran Pelayanan Banda, dapat. diketahui apakah sistim pelayanan yang ada di apotik sudah mencapai keadaan yang optimal...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 1989
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Paulus Gunawan, author
ABSTRAK
Tugas akhir ini membahas penerapan sistem antrian yang terdapat pada sistem pelayanan kesehatan di Unit Gawat Darurat R.S.U.P Dr. M. Jamil dengan berlandaskan analisa teori Antrian Model Saluran Pelayanan Kesehatan Tunggal. Atas dasar penelitian ini dapat diketahui bahwa sistem pelayanan kesehatan di Unit Gawat Darurat ini tidak memadai lagi untuk...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 1989
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sunaryo, author
ABSTRAK
Tugas akhir ini membahas tentang teori antrian dan penerapannya pada Terminal Bis Antar Kota Cililitan dengan menggunakan analisa teori antrian model Saluran Tunggal dan Ganda.

Dengan analisa teori antrian model Saluran Tunggal dan Ganda, dapat diketahui apakah sistim pelayanan yang ada di Terminal Bis Antar Kota Cililitan apakah sudah melebihi kapasitasnya ( mencapal keadaan yang optimal).
...
1989
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Helmi Susanto, author
ABSTRAK Banyak faktor yang menyebabkan terjadinya antrian TAPLUS yang begitu panjang. Kajian dibatasi pada faktor-faktor tertentu saja yaitu jumlah antrian, organisasi dan kewenangan, kebijaksanaan dan jumlah TAPLUS. Kajian terhadap faktor-faktor tersebut diharapkan dapat menghasilkan suatu cara untuk memperbaiki pelayanan yaitu memperpendek waktu tunggu dan keseluruhan waktu yang diperlukan untuk memberikan pelayanan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tarwono, author
Proses Markov yang dinyatakan dengan suatu probabilitas bersyarat P {Xn = in | Xn-1 = in-1, .., X1 = i1} = P {Xn = in | Xn-1 = in-1} dari suatu kejadian yang akan datang, jika diberikan suatu kejadian dimasa lalu dan keadaan sekarang X = i , adalah tidak bergantung...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 1993
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Windhu Wijatmoko, author
Proses Poisson adalah suatu proses etokastik dengan ruang keadaan (state space) diskrit dan waktu kontinu. Proses Poisson banyak dijumpai dalam sistem antrian, biasanya berupa kedatangan pelanggan untuk suatu pelayanan. Pada skripsi ini akan dibahas mengenai proses Poisson, sistem antrian, dan pemakaian proses Poisson pada model antrian M/M/1, MX/M/1 dan M/MY/1...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 1992
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rahmat Susanto, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Maharani Putri Wulandari, author
Penelitian ini memberikan bukti perhitungan mengenai analisis efektifitas pelayanan antrian pada gardu tol otomatis dan gardu tol reguler. Hasil perhitungan atas gardu tol otomatis dan gardu tol reguler pada gerbang tol Cililitan 1 menunjukkan bahwa waktu pelayanan gardu tol reguler lebih efektif dibanding waktu pelayanan gardu tol otomatis. Selain itu,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44270
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sara Sekartadji, author
Small Taxpayers Office represents one roof tax service which serves all kind of taxes. Taxpayers expect accurate services which are provided by tax officer. They expect immediate services as well. On the other side, due to maturity date of Tax Return, both of Monthly Tax Return and Annual Tax Return,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>