::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 23 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sonya Ahmad, author
[ABSTRAK Toko ritel merupakan destinasi belanja bagi orang-orang yang dapat pula menjadi tempat sumber inspirasi dan tempat orang-orang mendapat informasi tren terbaru. Ada beberapa jenis toko ritel, contohnya pada bidang mode terdapat toko-toko seperti toko sepatu, toko kacamata, toko baju renang, dan sebagainya. Lainnya pada bidang kecantikan ada toko kosmetik, toko...
2014
S55073
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fitria Nur Diana, author
Meskipun semakin terlibat dalam Jaringan Produksi Global GPN , sektor pakaian jadi Indonesia masih berjuang untuk memastikan upah yang layak. Studi ini membuat upaya khusus untuk memperjelas hubungan erat antara upah layak dan keterlibatan perusahaan di GPN dalam industri pakaian jadi Indonesia. Secara khusus, studi ini menguji upah riil dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T50879
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hafizh Ibba'Hisyam, author
Pada masa revolusi industri 4.0, media sosial telah menjadi salah satu alat dalam aktivitas pemasaran yang dilakukan oleh bisnis untuk menarik konsumen agar tetap membeli produknya. Dengan demikian, menjadi suatu hal yang penting bagi bisnis untuk menggunakan media sosial untuk menciptakan sebuah loyalitas merek. Oleh karena itu, penelitian ini dilakukan...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aulia Dyah Rahmayanti, author
Generasi milenial dikatakan memiliki tingkat brand loyalty yang rendah, hal ini menunjukkan bahwa konsep brand loyalty masih menjadi isu penting dalam kegiatan pemasaran. Penelitian terhadap anteseden dari brand loyalty telah banyak dilakukan, salah satu faktor tersebut adalah consumer-brand identification (CBI), yang juga merupakan faktor dari brand advocacy. Penelitian ini bertujuan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Karin Rizky Irminanda, author
Seiring dengan meningkatnya kompetisi global, pemerintah dan swasta mencari solusi untuk meningkatkan daya saing dari industri tekstil dan pakaian jadi. Industri 4.0 dianggap memiliki potensi yang sangat besar dalam meningkatkan efisiensi dan produktivitas industri. Meski demikian, implementasi Industri 4.0 mengalami beberapa hambatan. Oleh karena itu, pemerintah mengeluarkan rencana jangka panjang...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Khalisha Azzahra, author
Customer engagement adalah sebuah konsep yang mempelajari dan menjelaskan mengenai hubungan antara merek dan konsumennya. Penelitian ini menggunakan studi empirik yang bertujuan untuk menganalisis hubungan antara brand image dan brand love dengan customer engagement yang akan mempengaruhi customer trust, customer loyalty, dan word of mouth pada apparel fashion brand sebagai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Taliya Imaniya, author
ABSTRAK
Akhir-akhir ini, kategori produk apparel wanita lokal Indonesia telah berkembang dengan dukungan kemajuan teknologi dan tren belanja online yang meningkat. Maka dari itu, dengan mengetahui dan mengikuti pola perilaku konsumen saat ini di setiap tahap (mulai dari problem recognition hingga post-purchase behavior) dalam membuat keputusan pembelian online, diharapkan dapat membantu...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
This book uses case studies to discuss consumer awareness of and education on sustainable fashion. It highlights how some textile brands have started using consumer awareness tags to educate consumers on the use of their products (e.g. which machine cycle and temperature they should use to wash their products, as...
Singapore: Springer Singapore, 2019
e20501498
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
This book analyses the importance of consumer behaviour in sustainable fashion and consumption. Consumer behaviour plays a major role in sustainability, and when it comes to textile products, a number of studies have shown that for certain product categories, consumer behaviour during use and disposal stages influences the entire life...
Singapore: Springer Singapore, 2019
e20501528
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Adinda Diandri Putri, author
Meningkatnya kesadaran konsumen terkait dampak negatif dari produksi pakaian pada perusaahaan fast fashion, banyak konsumen beralih ke produk yang lebih sustainable. Sehingga, diperlukan penelitian untuk memahami lebih baik bagaimana mendorong perilaku pembelian yang berkelanjutan secara efektif. Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan model konseptual yang menggambarkan hubungan antara faktor internal yaitu...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>