::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 193 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Pratiwi Putri Puspanegara, author
ABSTRAK
Perubahan psikososial pada ibu primigravida selama kehamilan salah satu oleh pasangan. Ibu primigravida memerlukan adanya penyesuaian pasangan selama kehamilan. Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi hubungan antara penyesuaian pasangan dengan kelekatan ibu primigravida dan janin. Penelitian cross sectional ini menggunakan teknik multistage cluster random sampling dan melibatkan 110 ibu primigravida. Hasil penelitian...
2017
S68083
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ni Putu Eka Evayanti Dewi, author
Destination branding dianggap sebagai aspek utama dalam penerapan konsep pemasaran dalam suatu destinasi, terutama saat peluang dalam industri pariwisata meningkat dan bertambahnya berbagai pilihan destinasi wisata. Sebelumnya, telah dibahas mengenai theoretical framework mengenai destination branding menggunakan variabel source credibility, destination image, destination attachment, dan destination satisfaction. Penelitian kuantitatif ini bertujuan...
Depok: Universitas Indonesia, 2017
S69016
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Novie, author
ABSTRAK
Emotional brand attachment adalah sebuah ikatan emosional antara konsumen dengan brand dan merupakan tujuan utama kesuksesan brand. Salah satu komponen untuk membentuk brand attachment relationship adalah dengan menonjolkan sentimental and emotional memories, yang mengandalkan pengalaman nostalgia konsumen,orang atau memori. Strategi inilah yang digunakan oleh Indomie. Dalam rangka merayakan anniversary...
2018
T49433
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kinanti Zuha Larasati, author
ABSTRAK
Perilaku agresif kakak usia prasekolah kepada adik bayi baru lahir dapat dikurangi dengan meningkatkan perilaku prososial (Carlo dkk. 2014, dalam Beier dkk. 2019). Ibu berperan penting dalam perkembangan perilaku prososial anak dengan memberikan pengasuhan yang hangat dan kualitas hubungan yang baik (secure attachment) (Eisenberg, Spinrad, & Knafo-Noam, 2015). Partisipan penelitian...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Karima Dhiya Dharanathi, author
Kecocokan seorang konsumen dengan suatu merek dapat mendorong keterikatan konsumen dengan merek tersebut, yang kemudian mengarahkan pada beberapa perilaku konsumen. Skripsi ini membahas tentang peran dari ideal self-congruence terhadap emotional brand attachment, compulsive buying, brand loyalty, dan external trash-talking. Selanjutnya, skripsi ini juga membahas peran dari emotional brand attachment terhadap...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Raisha Putri Aprilia, author
Seiring berjalannya waktu, persaingan antara perusahaan transportasi online di Indonesia semakin sengit. Perusahaan saling berlomba dalam meningkatkan keterikatan merek kepada konsumen untuk mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk memahami bahwa brand attachment tidak hanya mempengaruhi perilaku positif (brand loyalty) saja, tetapi juga perilaku negatif (oppositional brand loyalty),...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadia Inof, author
Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana hubungan antara pengalaman neglect oleh orang tua pada masa kanak-kanak dan psychological distress ketika dewasa. Penelitian dilakukan kepada 382 mahasiswa tahun pertama di Universitas Indonesia dengan rentang usia 18-20 tahun. Psychological distress diukur menggunakan Self Reporting Questionnaire (WHO, 1994) dan childhood parental neglect diukur...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aninda Naulina, authot
ABSTRAK Skripsi ini membahas mengenai bagaimana interaksi pada media sosial dapat mempengaruhi emotions, brand relationship buality, brand anthropomorphism dan word of mouth terhadap Festival Musik Java Jazz. Penelitian ini menggunakan metode conclusive descriptive cross-sectional dan kuesioner disebar kepada 376 pengunjung yang pernah mendatangi Java Jazz Festival pada tahun 2017 atau 2018...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadia, author
Banyaknya acara pameran serta festival musik berskala internasional merupakan salah satu indikator pertumbuhan sektor jasa-jasa yang berkaitan erat dengan pariwisata. Di sisi lain, tekhnologi dan internet telah mengubah cara dunia berinteraksi dan berkomunikasi. Word of mouth, dimana salah satu penyebarannya adalah melalui media sosial, dirasa cukup penting bagi promosi festival...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S69668
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Shindy Rachmawati, author
Pertumbuhan penggunaan internet yang begitu cepat telah mendorong lahirnya berbagai gaya hidup baru dalam kehidupan masyarakat dunia. Salah satunya adalah penggunaan media sosial. Media sosial adalah suatu media elektronik dimana para partisipannya dapat membuat, mempublikasi, mengontrol, mengkritik, menilai, dan berinteraksi dalam konten online yang memungkinkan terbentuknya berbagai interaksi seperti mengikuti...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S64539
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library