::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 1029 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Isma Dwi Fiani, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena komersialisasi medium beauty vlog di situs Youtube. Beauty vlog semula merupakan medium konsumen untuk saling berbagi informasi tentang dunia kecantikan, namun pada prakteknya saat ini mulai bergeser menjadi alat pemasaran industri kosmetik. Sebagaimana media yang memiliki tujuan pemasaran pada umumnya, beauty vlog komersial dibuat untuk...
2017
T48089
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Legal education with reference to consumer protection; papers of two conference...
Jakarta: Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) , 1998
381.34 PER
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Macleod, John, author
London: Cavendish Publishing Limited, 2002
343.420 7 MAC c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Damayanti Wardyaningrum, author
Penelitian ini dilakukan pada suatu perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi (selanjutnya disebut PT.X) yang telah beroperasi sekitar lima tahun. Untuk memperluas jumlah jaringan dan mempertahankan pelanggan dan persaingan dengan perusahaan telekomunikasi lain, PT X memerlukan upaya-upaya untuk memahami sampai sejauh mana tingkat persepsi kepuasan pelanggannya terhadap pelayanan yang selama ini...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
T9934
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sutton, Garrett, author
Jakarta : Gramedia, 2006
332.024 SUT a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sebayang, Mesania Mimaisa, author
Meningkatnya tuntutan masyarakat untuk menindaklanjuti secara hukum terhadap tindakan medis dokter yang dianggap sebagai perbuatan malpraktek ternyata pada pelaksanaannya menimbulkan permasalahan. Pro dan kontra yang terjadi antara masyarakat dengan para ahli hukum kedokteran sendiri berkaitan dengan definisi malpraktek dan bagaimana menentukan suatu tindakan medic seorang dokter dapat dikategorikan sebagai perbuatan...
Depok: Universitas Indonesia, 2004
T14459
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Setio Inantoro, author
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T18390
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dhiny Indah Prasanti, author
Persaingan yang semakin ketat di seluruh sektor bisnis, secara langsung maupun tidak langsung menuntut para pelaku bisnis untuk semakin llhan menanamkan peranannya dalam bidang masing-masing. Tidak terkecuali dalam industri penyedia jasa, dimana persaingan kini juga semakin meningkatkan kesadaran akan pentingnya membangun dan memelihara hubungan yang erat dengan pelanggan. Aspek ketakberwujudan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T15821
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sari Dewi, author
Tercapainya kepuasan pelanggan (customer satisfaction) khususnya di bidang jasa, akan menciptakan pelanggan yang setia (loyal) terhadap suatu perusahaan atau suatu produk dalam suatu lndustri disaat semakin kompetitifnya persaingan. Hal tersebut dapat meningkatkan pendapatan perusahaan, mengurangi biaya, membangun atau bahkan memperluas pangsa pasar. Dengan demjkian, memberikan kualitas layanan yang baik merupakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T15813
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nanang Suryadi, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas iklan bentuk metafora, yaitu dengan melihat sikap, intensi konsumen untuk membeli setelah melihat iklan, dengan cara dibandingkan dengan bentuk iklan non metafora. Selain itu penelitian juga ingin mengetahui pada tipe manfaat (promosi atau prevensi) mana yang Iebih efektif: Penelitian juga melihat efek dari bentuk,...
Depok: Universitas Indonesia, 2003
T20464
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library