::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 198 dokumen yang sesuai dengan query
cover
M Naufal Muzakki Juliansyah, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi perilaku mahasiswa terhadap Kopinako dengan menggunakan 7Ps dari bauran pemasaran sebagai variabel indikator. Penelitian ini melibatkan 10 partisipan untuk diwawancarai. Pengumpulan data akan menggunakan wawancara semi terstruktur yang didasarkan pada protokol studi kasus. Penelitian ini menggunakan triangulasi lokasi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Zulfikar Fawzi, author
Dewasa ini bisnis kaset di Indonesia sedang berkembang dengan pesatnya Banyak pengusaha dan artis yang terjun ke dalam bisnis yang penuh tantangan mi Di samping itu pemerintah juga turut berperan serta di dalam pembuatan dan pelaksanaan perundang-undangannya untuk mengatur hal-hal yang menyangkut hak cipta, pembajakan kaset maupun bisnis kaset itu...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Parningotan, Arthur Holong, author
Sebagai salah satu sumber video online yang paling besar, YouTube menjadi sangat populer dan banyak orang mulai membuat video yang menghibur dan menarik banyak penonton. Fenomena ini juga didukung oleh YouTube dengan cara memberi dukungan terhadap pengguna untuk membuat video di sosial media YouTube. YouTube memberikan banyak fasilitas seperti video...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Naufal Abdurrahman, author
Meningkatnya permintaan untuk bepergian dan didukung oleh peningkatan teknologi, membantu industri seperti agen perjalanan online yang berkembang pesat dengan penjualan dan pengguna baru selama bertahun-tahun. Penelitian ini mencoba mengkaji faktor-faktor apa saja yang mendorong konsumen melakukan pembelian dari aplikasi online travel agent seperti Traveloka dengan menggunakan framework Stimulus - Organism...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Savira Nur Insani, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi penggunaan Instagram dan motivasi konsumen dalam proses pengambilan keputusan konsumen mengonsumsi pakaian bekas oleh mahasiswa di Jakarta. Penelitian ini menggunakan paradigma post-positivisme dengan pendekatan kualitatif dan strategi fenomenologi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan Instagram, mencakup durasi, frekuensi, aspek visual, fitur-fitur Instagram, algoritma Instagram, dan motivasi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Firdiyah Melati Wahyu Analita, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai bagaimana pengalaman gamification marketing activities dapat mempengaruhi loyalitas merek, word of mouth positif dan resistensi terhadap informasi negatif pada pengguna aplikasi Shopee. Penelitian ini menggunakan metode conclusive descriptive cross-sectional dan kuesioner disebar kepada 333 pengguna aplikasi Shopee yang pernah berpartisipasi dalam permainan in-app games Goyang Shopee....
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sianipar, Shanty Lady, author
Skripsi ini membahas perubahan perilaku konsumen masyarakat Amerika Serikat di suburs, ketika mereka menikmati pertumbuhan ekonomi yang besar di tahun 1950-1n...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
S12576
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Steckstor, Denise, author
[Firms increasingly concentrate their Corporate Social Responsibility strategies within marketing by implementing Cause-Related Marketing programs. Especially against the background of an increased marketing accountability, Denise Steckstor develops a comprehensive model of Cause-Related Marketing determinants and customer attitudes as well as behavior and validates it on the basis of a quasi-experimental...
Wiesbaden: [Gabler Verlag, ], 2012
e20397457
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Hawkins, Del I., author
New York: McGraw-Hill, 2014
658.834 2 HAW c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Inez Kusuma Dewandani, author
ABSTRAK Tulisan ini membahas bagaimana konsumen dalam melakukan pemilihan merek memiliki kriteria tertentu yang dianggap sesuai dengan kepribadian miliknya. Hal ini yang membuat penulis menjadikan konsumen Starbucks sebagai subjek yang diamati. Pemilihan subjek ini didasarkan pada realita bahwa banyak konsumen yang tetap setia terhadap merek Starbucks, di saat semakin banyak kedai...
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   3 4 5 6 7 8 9 10 11 12   >>