::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 65 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Abhipraya Tjondronegoro, author
Shopee adalah salah satu m-commerce terbesar di Indonesia yang terus berkembang saat ini dengan tujuan memaksimalkan pengalaman pengguna pada m-commerce tersebut. Pada Q2-2020, Shopee memiliki sebesar 260 juta transaksi dan terus bertambah pada kuartal-kuartal selanjutnya. Salah satu aspek bisnis yang sedang berkembang saat ini adalah gamification. Shopee menerapkan gamification menggunakan...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Haryo Prabowo Sigit Purwanto, author
Tesis ini membahas pengaruh Perceived Value terhadap Co-Brand Equity, Co-Brand Preference, dan Continuance intention pada Industri Fashion Aliran Streetwear di Indonesia. Penelitian yang berbentuk Conclusive Research Design ini mengumpulkan data dengan menggunakan instrumen kuesioner dengan metode Non-probability Sampling dengan tipe Convenience Sampling yang ditargetkan kepada konsumen penikmat produk Fashion Streetwear...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Shinta Fauziah, author
Terjadinya peningkatan pengguna aplikasi seluler mendorong peluang untuk mempermudah konsultasi kesehatan melalui telemedicine di era pandemi COVID-19. Di Indonesia sendiri terjadi peningkatan penggunaan telemedicine selama pandemi COVID19. Namun, setelah pandemi COVID-19, masyarakat cenderung akan berkonsultasi secara offline kembali karena ketika berkonsultasi pada telemedicine masyarakat akan merasa beresiko karena tidak dapat...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rahmadia Latifa Kushardiani, author
Pertumbuhan internet yang diikuti dengan munculnya berbagai aplikasi sosial menciptakan tuntutan agar aplikasi-aplikasi sosial dapat lama bertahan di pasar, salah satunya melalui kelanjutan penggunaan para penggunanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari perceived usefulness, perceived enjoyment, sense of belonging, dan social ties terhadap continuance usage intention pada aplikasi sosial...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arvin Raditya Niardi, author
Kesuksesan perkembangan dompet digital di Indonesia tidak lepas dari keberhasilan strategi cashback/diskon yang ditawarkan penyedia layanan. Strategi tersebut terbukti berhasil membuat masyarakat tertarik untuk mengadopsi dompet digital. Namun, hal tersebut tidak dapat dilakukan selamanya. Penyedia layanan kini harus berfokus untuk mempertahankan pengguna agar tetap menggunakan layanannya sehingga effort yang telah...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wiwit Ratnasari, author
Di era digital saat ini, informasi disajikan dalam berbagai format dan berbagai media. Perpustakaan sudah seharusnya terus mengembangkan koleksinya agar dapat memenuhi kebutuhan informasi penggunanya. Salah satu upaya yang dilakukan oleh perpustakaan adalah dengan menyediakan electronic resources. Biaya yang cukup besar ketika melanggan electronic resources menjadi perhatian apabila penggunaan tidak...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Iqbal Firdaus, author
Co-creation experience masih belum banyak dieskplorasi dalam literatur meskipun perannya penting dalam menentukan kualitas hubungan dengan brand dalam value co-creation. Literatur lebih banyak membahas anteseden co-creation experience yang bersumber dari eksternal sementara stimulus yang berasal dari dalam individu itu sendiri kurang mendapat perhatian. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi peran stimulus...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
D-pdf
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dik Ajeng Sekar Putri Taufanti, author
Pesatnya pertumbuhan pada jumlah transaksi e-commerce membuat pelaku e-commerce di Indonesia dituntut untuk menyusun strategi dalam merespon perubahan perilaku dalam belanja konsumen. Salah satu hal yang dapat dilakukan yaitu menggunakan digitalisasi seperti gamifikasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalis bagaimana pengaruh motivasi intrinsik terhadap intensi membeli dan loyalitas pengguna...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Garry Hanuga, author
Perkembangan teknologi informasi membuat para pekerja di bidang teknologi dan informasi (TI), khususnya programmer menjadi sangat dibutuhkan. Dalam menyelesaikan studi dan pekerjaan, seorang programmer membutuhkan bantuan code editor untuk menulis program dan VS Code merupakan salah satu code editor yang cukup populer. Kepopuleran VS Code begitu tinggi sehingga menghasilkan kesenjangan...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ferika Hafshah Zahira, author
Perkembangan kecepatan internet yang memadai meningkatkan lonjakan langganan platform over-the-top (OTT) di Indonesia. Vidio merupakan layanan OTT milik PT Vidio Dot Com yang menyediakan layanan vidio streaming nomor satu di Indonesia. Vidio Games merupakan fitur gamifikasi pada Vidio, yang dikembangkan untuk memenangkan kompetisi OTT di Indonesia. Suatu kecenderungan ditemukan...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7   >>