::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 189 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Jum Angggriani, author
Yogyakarta: Graha Ilmu, 2012
342.06 JUM h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ulya Amaliya, author
Tulisan ini akan membahas mengenai hibridasi nilai liberal dan nilai komunitarian dalam penerapan konsep Knowledge Economy Bank Dunia melalui proyek reformasi pendidikan tinggi di Indonesia. Globalisasi mendukung terciptanya pemahaman akan kian pentingnya pengetahuan untuk mendukung perekonomian suatu negara. Melalui konsep Knowledge-Based Economy (KBE), institusi internasional seperti Bank Dunia menangkap peluang berinvestasi dalam sektor yang penting dalam...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
T52292
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ridwan H.R., author
Jakarta: RajaGrafindo Persada, 2007
342.06 RID h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Diany Ayudana Anggarani, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas pengaruh kondisi politik dalam negeri terhadap abnormal return indeks LQ45 dengan studi kasus peristiwa pergantian kepemimpinan yang ditandai dengan pelaksanaan pemilihan umum untuk memilih presiden dan wakil presiden di Indonesia pada tahun 1999, 2001, 2004, dan 2009. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan dikembangkan dengan analisis deskriptif....
2012
T30255
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Arditya Rindimajangga, author
Penelitian ini ingin melihat pengaruh corporate governance dan country governance terhadap performa perbankan dengan proksi ROE dan ROA pada pra dan pasca krisis finansial global 2008. Observasi dilakukan terhadap 65 bank di Indonesia, Malaysia, Singapore, Thailand, Philippines, and Vietnam selama kurun 3 tahun pra (2005-2007) dan pasca (2009-2011) krisis finansial...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S57417
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Diandra Dhea Astari, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Negara asal (country of origin) terhadap sikap konsumen dalam memilih merek MUJI. Country of origin adalah asosiasi dan kepercayaan mental seseorang akan suatu produk yang dipicu oleh negara asal produk. Aspek-aspek penting yang terdapat pada country of origin yaitu innovativeness, design, prestige, dan wormanship....
2016
S63846
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Dina Amalia, auhtor
ABSTRAK
Setelah Perang Dingin berakhir, karakter tata kelola perlindungan pengungsi secara global berubah. Pengungsi lebih dilihat sebagai ancaman dan direspon dengan kebijakan yang restriktif oleh negara-negara tujuan. Berangkat dari kesenjangan literatur mengenai isu migrasi dari perspektif negara transit, penelitian ini menelaah wacana perlindungan pengungsi yang bergulir di kalangan aktor-aktor kunci dengan agensi yang dapat memengaruhi dinamika...
2016
S64427
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Trifoni, Jasmina, author
Adventure is worthwhile in itself" said the aviation pioneer Amelia Earhart. Roald Amundsen, one of the most intrepid explorers in History, put it much more prosaically when he declared that "adventure is just bad planning". Whichever way you look at it, the spirit of adventure is intrinsic in all of...
Novara, Italy: White Star Publishers, 2013
R 910.202 TRI w
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Widiyati, author
Impulse buying merupakan fenomena yang sangat menarik bagi retailer mauput marketer karena merupakan market share yang terbesar dan menduduki posisi yang sangat penting serta dapat meningkatkan penjualan. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis apakah Country of Origin (COO), brand image dan ethnocentrisme berpengaruh secara signifikan terhadap impulse buying produk fashion lokal...
Jakarta: FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2018
650 ESENSI 8:1 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Stobart, Jon, author
This study explores the consumption practices of the landed aristocracy of Georgian England. Focusing on three families and analysing account books, receipted bills, household inventories, diaries, and correspondence, it charts their spending patterns during the so-called consumer revolution of the eighteenth century. Generally examined through the lens of middling families,...
Oxford: Oxford University Press, 2016
e20470099
eBooks  Universitas Indonesia Library
<<   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13   >>