::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 44 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Emotions are prevalent in the library workplace leading to many questions and areas of analysis worth exploring. For example, what tools for developing emotional intelligence are used effectively in library workplaces? How can emotional labor be managed to minimize the negative effects of emotion work? How can library employees express...
United Kingdom: Emerald, 2017
e20469429
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Smith, Richard H., author
Competition for resources, recognition, and outcomes is a fact of life in organizational life. When one falls short in comparison to colleagues or subordinates, feelings of envy may arise. Envy is ubiquitous and painful fueled by inferiority, hostility, and resentment. At the same time envy is also a socially adaptive...
Oxford: Oxford University Press, 2016
e20470504
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
This book demonstrates that emotion is a highly influential component in creating a new society and new engineering, revealing the importance of emotion in various aspects of the Connected World. It addresses a wide variety of topics, but with this one underlying aim throughout. Further, it stands out for the...
Switzerland: Springer Nature, 2019
e20508230
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Baihaqi Musyafa, author
Effective altruism (Altruisme efektif) yang diusung Peter Singer dalam upayanya mewujudkan dunia yang lebih baik melalui etika terapan memang mampu menarik perhatian dan mengubah cara pandang banyak orang. Terutama mengenai prinsipnya dalam bagaimana menggunakan asas utilitarian untuk memaksimalkan kegiatan berdonasi. Semangat utilitarian yang diaplikasikan di gerakan ini adalah rasionalisasi dan...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Rantri Ridho Salma, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memverifikasi pengaruh pengalaman sensorik terhadap konsumen emosi, niat perilaku, dan perilaku pembelian, secara terpisah. Secara khusus, untuk memeriksa hubungan tersebut pada konsumen Starbucks. Selanjutnya untuk menguji pengaruh kelima indera manusia pada emosi konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Starbucks konsumen yang telah mengunjungi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Egit Tri Suseno, author
Tujuan dari Penelitian ini adalah untuk menguji hubungan antara supervisor negative emotions dan team positive energizing climate terhadap cognitive work engagement baik langsung maupun melalui mediasi serial perceived leader effectiveness dan self-efficacy. Studi ini menggunakan desain penelitian konklusif dengan jenis formal study yang memiliki tujuan penelitian causal-explanatory study. Penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Esti Warastika, author
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh service environments terhadap customer positive emotiosn, customer satisfaction dan behavioral intentions pelanggan pada konteks jasa Natasha Skin Care. Penelitian ini berpedoman dari teori Mehrabian Russel yang menyatakan hubungan antara lingkungan fisik dan sosial jasa dan emosi pelanggan dalam membangun niatan berperilaku. Penelitian ini menggunakan metode...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45428
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Esti Merindasari, author

Pengenalan emosi dasar melalui ekspresi wajah menjadi domain penelitian yang berkembang saat ini. Berbagai metode machine learning telah digunakan untuk permasalahan ini. Dewasa ini, metode deep learning terbukti lebih robust untuk penyelesaian domain pengenalan emosi dasar. Salah satu metode deep learning yang dapat digunakan adalah deep belief network-deep...

T54428
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sembiring, Frans Hendra Suryanta, author
Peritel dalam beberapa tahun yang lalu telah menggunakan beberapa dorongan dari lingkungan makro yang telah mengubah landscape dari psalm yang mereka jalankan. Termasuk di dalamnya penyebaran departement store, berkembangnya pusat kota dan munculnya ritel dengan format yang sesuai dengan lifestyle dari konsumen dan munculnya ritel online sebagai platform bare dari...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T20119
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadira Rae Anjani, author
Pengalaman pelanggan di dalam toko telah menjadi bagian integral dari strategi dan diferensiasi pengecer. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui hubungan antara sensory perception dan mental imagery yang mempengaruhi behavioral intent dengan anticipatory emotions dan decision confidence sebagai mediasi dalam berbelanja pakaian di toko. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>