Ditemukan 147 dokumen yang sesuai dengan query
Carvill, J., author
Buku yang berjudul "Mechanical engineer's data handbook" ini ditulis oleh J. Carvill. Buku ini merupakan sebuah buku panduan mengenai mesin...
Oxford: Butterworth-Heinemann Ltd., 1993
R 621.02 CAR m
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
New York: McGraw-Hill, 1996
621.88 STA (1
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Buku yang berjudul "Audio & hi-fi handbook" ini merupakan sebuah buku panduan mengenai audio, frekuensi suara, distorsi, efek suara, dan karakteristik mikrofon...
Oxford: Newnes, 1993
R 621.3893 AUD
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Smeaton, Robert W.
Buku yang berjudul "Motor application & maintenance handbook" ini merupakan sebuah buku panduan mengenai apllikasi motorik dan perawatan...
New York: McGraw-Hill, 1987
R 621.462 MOT (1)
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Buku yang berjudul "Handbook on semiconductors : band theory and transport properties" ini merupakan sebuah buku panduan mengenai semikonduktor....
Amsterdam: North-Holland, 1982
R 621.381 5 HAN
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Barber, Alfred W., author
Buku yang berjudul "Experimenter's guide to solid state electronics projects" ini ditulis oleh Alfred W. Barber. Buku ini merupakan sebuah buku panduan mengenai proyek elektronik...
New York: Parker Publishing Company, Inc., 1980
R 621.3815 BAR e
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Elonka, Stephen Michael
Buku yang berjudul "Standard plant operators' manual" ini ditulis oleh Stephen Michael Elonka. Buku ini membahas tentang perlengkapan elektrik, sistem udara, dan transmisi tenaga...
New York: McGraw-Hill, 1980
R 621.402 ELO s (1)
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Freeman, Roger L., author
Buku yang berjudul "Telecommunication transmission handbook" ini ditulis oleh Roger L. Freeman. Buku ini merupakan sebuah buku panduan mengenai transmisi komunikasi...
New York: John Wiley & Sons, 1991
R 621.382 FRE (2)
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Lingaiah, K., author
Buku yang berjudul "Machine design data handbook" ini ditulis oleh K. Lingaiah. Buku ini merupakan sebuah buku panduan mengenai desain mesin...
New York: McGraw-Hill, 1994
R 621.815 LIN m
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Buku yang berjudul "The new American machinist's handbook" ini merupakan sebuah buku panduan mengenai masinis....
New York: McGraw-Hill Book Company, Inc., 1955
R 621.7 NEW
Buku Referensi Universitas Indonesia Library