::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 147 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Miller, Johnm, author
Buku yang berjudul "The driving instructor's handbook 1995" ini merupakan sebuah buku panduan mengenai instruksi-instruksi dalam berkendara...
[Place of publication not identified]: Kogan Page, 1994
R 629.383 MIL d
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
New York: John Wiley & Sons, 1983
R 621.39 FUN III (1)
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
The Handbook of Mixed Methods in Social &​ Behavioral Research contains a gold mine of articles by leading scholars on what has come to be known as the third methodological movement in social research. Aimed at surveying the differing viewpoints and disciplinary approaches of mixed methods, this breakthrough book examines...
Los Angeles: SAGE Publications, 2010
300.72 SAG
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
New York: Oxford University Press, 2002
R 617.6 OXF
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Gibaldi, Joseph
New York: The Modern Language Association, 2003
R 808.027 Gib m
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Wirasmi Abimanyu, author
ABSTRAK
Menurut Charles H. Southwick, ekologi adalah ilmu yang mempelaj ar i tentang hubungan kehi dupan makhluk hi dup dengan sesamanya dan dengan lingkungannya. Yaitu interaksi antara individu, populasinya, dan masyarakatnya. Ekologi juga mempelajari hubungan antara makhluk hidup dengan benda-benda mati yang ada di lingkungan hidupnya. C Southwi ck, 1976: XVI5

Dengan...
1994
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kottke, Frederic J., author
Buku yang berjudul "Krusen's handbook of physical medicine and rehabilitation" ini ditulis oleh Frederic J. Kottke dan Justus F. Lehmann. Buku ini merupakan sebuah buku panduan tentang pengobatan dan rehabilitasi...
Philadelphia: W.B. Saunders Company, 1990
R 615.8 KOT k IV
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Buku yang berjudul "Electronic systems maintenance handbook" ini merupakan sebuah buku panduan mengenai sistem elektronik....
Boca Raton: CRC Press, 2002
R 621.381 ELE
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Holland, Patricia, author
Buku yang berjudul "The Television handbook" ini ditulis oleh Patricia Holland. Buku ini merupakan sebuah buku panduan mengenai televisi...
London: Routledge, 1997
R 621.388 HOL t
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Jorgensen, Finn, author
Buku yang berjudul "The complete handbook of magnetic recording" ini ditulis oleh Finn Jorgensen. Buku ini merupakan sebuah buku panduan mengenai rekaman magnetik...
New York: The McGraw-Hill Companies, 1996
R 621.382 34 JOR c
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library