::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 46 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ray Amirul Mukminin, author
[Penelitian ini membahas penerapan konsep dan aktivitas Customer Relationship Management CRM dalam layanan rujukan di Perpustakaan Universitas Indonesia sebagai strategi meningkatkan kepuasaan pengguna Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi penerapan CRM pada jasa layanan rujukan di Perpustakaan Universitas Indonesia dan memahami proses interaksi antara pustakawan rujukan dengan pengguna perpustakaan pada operasional...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
S57503
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
[This book examines critical service-management concepts that have direct application in the retail industry. Case examples from around the world show how to gain customer loyalty, achieve market leadership, and ensure profitability in the retail sector. , This book examines critical service-management concepts that have direct application in the retail...
New York: [Springer, ], 2012
e20397287
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Sumanto, author
ABSTRAK Kepuasan pasien merupakan salah satu indikator dalam menilai kualitas jasa pelayanan di rumah sakit. Kepuasan pasien merupakan rasio persepsi dengan harapan pasien terhadap pelayanan di poliklinik umum. Kepuasan pasien dapat dipergunakan sebagai umpan balik bagi manajemen dan diperlukan untuk menilai kualitas pelayanan rumah sakit. Unit Kesehatan Pertamina Plaju agar dapat...
Depok: Universitas Indonesia, 1998
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Desiana Dwi Barianti, author
Though the need to globalize our economic activities is becoming so important, the commencing of 2003 AFTA and APEC agreements are still feared to cause discrepancy in all sectors, given that Indonesian government protection on external trade in the form of tariffs and non-tariffs will be lessen, if not eliminated....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mohammad Agus Prihandono, author
Manajemen Insiden merupakan bagian yang diperlukan dalam pengelolaan layanan IT. Penerapan manajemen insiden dapat meningkatkan layanan dan membantu mencapai tujuan organisasi. Insiden IT dapat menjadi referensi dan dapat membentuk pola yang dapat dipelajari sehingga dapat dijadikan prediksi sebuah insiden di masa datang. Riset ini membandingkan beberapa teknik awal machine...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia , 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
R.M. Sakti Rahardjo Soedipo, author
Kelangsungan pelayanan kesehatan sangat tergantung dari para pengelolanya, tak terkecuali dalam pelayanan rumah sakit, yang merupakan bagian integral dari pelayanan kesehatan. Agar Rumah sakit dapat tetap survive maka perlu didukung oleh sistem keuangan yang baik, dapat memuaskan pelanggannya baik pelanggan eksternal maupun pelanggan internal, dijalankannya bisnis inti secara professional. Untuk...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2004
T12885
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
New York: Open University Press, 2006
362.1 HEA
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Yoga Arief Priswanto, author
ABSTRAK
HAI DJPb merupakan layanan IT helpdesk terintegrasi yang diluncurkan pada tahun 2016 oleh Ditjen Perbendaharaan melalui Keputusan Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor KEP-428/PB/2016 untuk mendukung pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada seluruh mitra kerjanya. Sebagai organisasi sektor publik, kepuasan pelanggan menjadi salah satu elemen kunci dalam kesuksesan penerapan model bisnis berbasis...
2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover

ABSTRACT
The practice of public human resource management has evolved significantly in recent years due to increased outsourcing, privatization, and the diminution of public employee rights. This thoroughly revised and updated edition of the classic reference Handbook of Human Resource Management in Government offers authoritative, state-of-the-art information for public administrators and...
San Francisco, CA: Jossey-Bass, 2010
352.6 HAN
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Nursi Arsyirawati, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilatar belakangi oleh tuntutan masyarakat agar pelayanan haji ditingkatkan kualitasnya, dipihak lain pemikiran tentang manajemen pelayanan ilmu secara akademis telah mengalami perkembangan yang sedemikian pesat, sedangkan penerapannya pada manajemen pelayanan haji Indonesia belum dirasakan secara optimal. Oleh karena itu penulis terdorong untuk melakukan penelitian dengan judul "PENGEMBANGAN STRATEGI...
1999
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>