::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 1051 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Amira Zalikha, author
Pola makan yang tidak baik pada remaja menyebabkan terganggunya proses pertumbuhan dan perkembangan yang sedang berlangsung dengan pesat. Selain itu, remaja juga merupakan kelompok usia yang rentan memiliki pola makan tidak sehat. Pola makan pada seorang remaja dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti jenis kelamin, body image, pengetahuan gizi, pengaruh...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ellis Gamalia, author
Kajian terhadap peran unit Corporate Communications PT. Garuda Indonesia dalam membangun kembali image, berangkat dari pemikiran bahwa di tengah kondisi kompetisi dunia usaha baik di tingkat nasional, regional, dan internasional yang semakin ketat dewasa ini, maka image perusahaan merupakan salah satu faktor yang menentukan keberhasilan perusahaan tersebut dalam memenangkan persaingan....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
T1967
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fitria Heryani, author
Penelitian ini meneliti peranan citra merek dan reputasi perusahaan dalam proses penciptaan loyalitas pelanggan melalui nilai pelanggan dan kepuasan keseluruhan. Hasil dari penelitian ini diharapk/an dapat memberikan pemahaman tentang faktor-faktor yang mempengamhi pembentukan loyalitas pelanggan Obyek yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna laptop Sony Vaio. Merck Sony Vaio dipilih...
2009: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T34283
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurdiana Putri Sari, author
Buavita merupakan merek minuman sari buah dalam kemasan yang sedang mencoba membentuk citra mereknya sebagai minuman sari buah sehat yang ikut serta mengajak konsumennya untuk hidup sehat dengan menjadi seorang frutarian. Untuk mewujudkan tujuan tersebut, Unilever menggunakan strategi periklanan dengan menggunakan celebrity endorser pasangan Darius Sinatrhya dan Donna Agnesia. Penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
S53703
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Husnul Khatimah, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara store image dengan minat beli yang terdapat pada Ace Hardware Indonesia Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang pernah mengunjungi Ace Hardware Indonesia di Margo City selama 3 bulan terakhir yang belum pernah melakukan pembelian sebelumnya. Metode...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S47297
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siahaan, Joshua Bona Rifman, author
Seiring dengan perkembangan internet, electronic word of mouth telah menjadi suatu fenomena pemasaran kekinian. Penelitian bertujuan menganalisis pengaruh electronic word of mouth terhadap brand image dari iFlix di wilayah Jabodetabek yang diukur dengan variabel electronic word of mouth dan brand image. Metode penelitian kuantitatif dengan online survey pada pelanggan iFlix...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rinov Fajar Anugerah, author
Tulisan ini akan membahas mengenai praktik di balik proses pembentukan citra presiden di Instagram. Skripsi ini didasarkan pada penelitian yang dilakukan selama kurang lebih tiga bulan, serta dibekali pengalaman mengikuti juru foto pribadi Jokowi saat pemilihan presiden tahun 2019 dengan melakukan wawancara dan observasi sebagai metode pengumpulan data. Penelitian ini...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ginting, Dem Irfan Muhammad, author
ABSTRAK
Sejak dibekukannya PSSI oleh Kemenpora pada 2015, seluruh kegiatan yang diselenggarakan oleh PSSI tidak lagi diakui oleh pemerintah. Kemudian muncul sebuah gagasan untuk membuat sebuah kompetisi pengganti yang di pelopori oleh Mahaka Sports sebagai akibat dari berhentinya seluruh kegiatan yang diselenggarakan oleh PSSI. Penelitian ini membahas mengenai pengaruh penyelenggaraan turnamen Piala Presiden terhadap upaya pembangunan...
2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Samori, Hans David Leonardo Vence Mandani, author
Brand image memiliki posisi penting dalam mempengaruhi keputusan pembelian oleh konsumen, karena salah satu keputusan dalam struktur pembelian adalah keputusan mengenai pilihan terhadap sebuah brand. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image yang terdiri dari dimensi attributes, benefits dan attitudes terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Widita Hananingtyas, author
ABSTRAK
Film-induced tourism adalah salah satu pendorong kunjungan ke suatu destinasi. Penelitian ini bertujuan untuk memahami film seperti apa yang dapat mempengaruhi intensi bepergian penontonnya. Audience involvement menjadi faktor yang diteliti untuk mengetahui aspek psikologis yang mendorong keinginan wisata setelah menonton film. Sampel yang digunakan adalah 345 responden yang sudah pernah...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library