::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 1051 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kartika Julita, author
Pakaian merupakan kategori produk yang paling banyak dibeli oleh pengguna internet di Indonesia. Nila ritel dari kategori pakaian dan sepatu (fashion) mengalami kenaikan secara signifikan pada tiga tahun terakhir. Hal tersebut mendorong berkembangnya fashion online retailer di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel product brand image , online...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60710
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
This volume comprises the latest developments in both fundamental science and patient-specific applications, discussing topics such as: cellular mechanics, injury biomechanics, biomechanics of the heart and vascular system, algorithms of computational biomechanics for medical image analysis, and both patient-specific fluid dynamics and solid mechanics simulations. With contributions from researchers world-wide,...
Switzerland: Springer International Publishing AG, 2019
e20518885
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Thanki, Rohit M., author
This book provides basic theories and implementations using SCILAB open-source software for digital images. The book simplifies image processing theories and well as implementation of image processing algorithms, making it accessible to those with basic knowledge of image processing. This book includes many SCILAB programs at the end of each...
Switzerland: Springer International Publishing AG, 2019
e20518453
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Farhan Pristantyo, author
Fotografi sebagai representasi arsitektur, turut menyederhanakan kenyataan di baliknya sehingga citra yang dihasilkan mudah diolah oleh perancang untuk menghasilkan gagasan ke depan. Meskipun begitu, pada proses perancangan studio ditemukan penggunaannya yang hanya terbatas pada awal dan/atau akhir proses perancangan dengan peran fotografi sebatas untuk merefleksikan kenyataan di baliknya. Mungkinkah fotografi...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia , 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Amalia Winne Sulistya, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran etnosentrisme konsumen, citra negara, citra produk skincare Korea, pengetahuan subjektif dan appearance consciousness dalam memprediksi minat konsumen dalam membeli produk skincare impor menggunakan theory of planned behavior. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini merupakan 719 penduduk Indonesia dengan rentang usia 18 tahun keatas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lia Yuliana, author
Strategi private label brands digunakan oleh berbagai bisnis ritel, termasuk ritel home improvements. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store image dan service quality di gerai ACE HARDWARE terhadap repurchase intention pada private label brand image KRISBOW. Data penelitian ini berasal dari kuesioner yang melibatkan 220 sampel responden. Analisa data...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wava Carissa Putri, author
Pembuatan dataset emosi wajah membutuhkan sumber daya dan waktu yang banyak. Salah satu solusi menyelesaikan permasalahan ini adalah menggunakan Generative Adversarial Network (GAN) untuk melakukan augmentasi data pada data emosi wajah. Namun, jumlah data yang terbatas membuat GAN belum dapat menghasilkan citra yang beragam. Salah satu pendekatan yang dapat dilakukan...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Meiselina Irmayanti, author
ABSTRAK
Bagi politisi, wajah sebagai image dan aset terpenting karena dapat menyembunyikan karakter asli atau sekedar menyamarkannya. Di dalam image melekat unsur kehormatan, penghormatan, status, hubungan, kesetiaan dan nilai-nilai positif. Penerapan teori negosiasi wajah Ting Toomey (1985) dan dengan perpaduan konsep ekspresi mikro Ekman (2003) menjadi pisau analisis image dalam...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, 2014
T42140
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fijria Rahmawati, author
[ABSTRAK
Giant Hypermarket merupakan jenis pasar serba ada yang dibuat dengan format modern. Didalam Giant hypermarket dijual berbagai macam produk dan merek. Dalam penjualan berbagai macam produk, Giant Hypermarket memberi merek nama produknya dengan nama Giant atau disebut dengan store brand atau private label brand. Dengan adanya berbagai macam merek yang dijual oleh Giant Hypermarket, hal...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T42110
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alifia Puspita Zahra, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara corporate image terhadap organizational attractiveness dengan mediasi employer image dan person-organization fit serta moderasi social identity consciousness. Penelitian ini merupakan riset kuantitatif yang menggunakan analisis structural equation modelling dan diuji melalui lisrel 8.8. Sebanyak 264 responden berhasil dikumpulkan dari mahasiswa tingkat akhir dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library