::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 70 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ilmalana, author
Perilaku pembelian-terencana yang dilakukan oleh konsumen online kini mulai bergeser pada perilaku pembelian tidak-terencana seperti impulse buying. Fenomena ini terjadi pada transaksi C2C commerce, sekalipun pemasar tidak memiliki kontrol yang besar seperti layaknya di B2C commerce. Penelitian ini bertujuan untuk memahami motivasi yang mendasari konsumen online dalam melakukan pembelian impulsif...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Manurung, Nicholas Arizona, author
Tesis ini membahas mengenai implementasi strategi Customer Relationship Management CRM pada UKM yang bergerak di bidang jasa bengkel yaitu Trijaya Ban 83. Pemetaan kondisi UKM memperlihatkan bahwa tidak ada perbedaan perlakuan service antara pelanggan besar dan kecil. beberapa kesenjangan yang terdapat di bengkel Trijaya Ban 83 adalah belum adanya pelayanan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dhaifina Fajryn, author
Perkembangan teknologi digital telah meningkatkan jumlah e-commerce, serta meningkatkan persaingan untuk menarik pelanggan. Kualitas layanan telah ditelusuri sebagai faktor penting yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan elektronik terhadap loyalitas pelanggan melalui efek mediasi dari kepuasan pelanggan pada pelanggan Lazada di DKI...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Citra Hayu Purwitasari, author
ABSTRAK
Suatu perusahaan harus memiliki kemampuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan agar dapat bertahan dalam persaingan di lingkungan bisnis yang semakin ketat. Inovasi jasa merupakan salah satu anteseden kuat dan berperan dalam membangun dan mempertahankan loyalitas pelanggan. Melihat hal tersebut, maka perusahaan perlu melakukan sebuah inovasi yang diperlukan untuk meraih loyalitas pelanggan....
2017
S66546
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Johanes Adrian Dosiwoda, author
ABSTRAK
Allianz Indonesia menerapkan computer mediated communication CMC dalam bentuk interactive voice response IVR untuk membangun hubungan dan meningkatkan loyalitas dengan pelanggannya yang berada pada kelas sosial ekonomi menengah ke bawah. CMC membentuk pola komunikasi hiperpersonal yang memiliki kemampuan membangun hubungan lebih baik dari komunikasi tatap muka. Hasil penelitian kuantitatif ini...
2017
T48797
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ai Heni Novianti, author
ABSTRAK

 

Penelitian ini bertujuan menjelaskan pengaruh e-Service Quality terhadap e-satisfaction, e-service quality terhadap e-trust, reputation terhadap e-trust, e-satisfaction terhadap e-customer loyalty dan e-trust terhadap e-customer loyalty, pada PT. Bank Central Asia Tbk. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Data penelitian dikumpulkan melalui survei dengan kuesioner online yang dilakukan terhadap 122...

2018
T51716
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dara Aurora Uthami Ardha, author
Selular ndustri telah meningkat dan lebih kompetitif saat ini. Hal ini dapat dilihat dari berbagai segmentasi produk ponsel juga diversifikasi produk dari operator seluler yang tersedia di Indonesia, salah satunya Kartu Halo yang merupakan produk pasca bayar dari Telkomsel. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mencari tahu pengaruh Customer Relationship...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Bernaded Oka Anggarani, author
Listrik merupakan energi yang sangat dibutuhkan. Untuk memastikan bahwa suplai listrik terdistribusikan dengan baik, semua peralatan, baik yang utama maupun pendukung harus dalam kondisi andal dan aman, maka peran laboratorium uji di bidang ketenagalistrikan sangat dibutuhkan. Meningkatnya kebutuhan listrik yang sebanding dengan bertambahnya jumlah peralatan penyalur listrik membuat berdirinya laboratorium...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
T50784
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rayna Hanin Ahmad, author
Dengan semakin ketatnya persaingan di e-marketplace C2C, penyedia platform harus mencari dan menemukan cara untuk menjaga hubungan dengan pelanggan. Penelitian ini membahas faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan pada e-commerce. Objek penelitian ini yaitu tiga perusahaan penyedia e-marketplace C2C di Indonesia. Pada penelitian ini digunakan metode SEM Structural Equation Modeling dengan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
S66267
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Egi Marissa, author
Loyalitas pelanggan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi keberlangsungan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan restoran makanan cepat saji. Data diperoleh melalui kuesioner yang didistribusikan pada tiga perusahaan restoran makanan cepat saji di Indonesia dengan 400 sampel responden untuk setiap perusahaan. SEM Structural Equation Modeling...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
S67558
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7   >>