::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 565 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nisa Sofnia, author
ABSTRAK
Berkaitan dengan tingginya persaingan di industri pelumas, perusahaan harus mempertimbangkan beberapa faktor untuk mempertahankan loyalitas dari para konsumennya. Penelitian bertujuan untuk menganalisa hubungan antara perceived quality, customer satisfaction, switching barrier dan customer loyalty sebagai faktor yang dapat mempengaruhi loyalitas perusahaan konsumen dalam konteks business to business (B2B). Selain itu, penelitian...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T50398
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ra Putri Tri Widyaningrum, author
ABSTRAK
RA. Putri T.W1, Rizal Edy Halim21.Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia2.Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas IndonesiaEmail: putritriwidyaningrum@gmail.com AbstrakDi era teknologi, indusri perbankan melakukan transformasi pada service delivery dan digital technology. Transformasi dan standarisasi yang diakukan pada pelayanan dan produk menyebabkan renggangnya hubungan bank dan konsumen, konsumen merasa bank sekedar menawarkan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T52161
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ratu Fathia Adhawiyahasni, author
ABSTRAK
Corporate Social Marketing (CSM) sudah lama digunakan sebagai salah satu strategi pemasaran oleh lembaga pemerintah dan organisasi nirlaba, akhir-akhir ini konsep tersebut diperluas ke konteks perusahaan dimana CSM digunakan dalam strategi pemasaran CSR mereka. Dengan menggunakan CSM, perusahaan dapat mempengaruhi perilaku konsumen dalam hal manfaat sosial dan bisnis, namun sayangnya...
2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Mardiah, author
Penyaluran Zakat, Infak, Shadaqah, Wakaf  dan derma bagi yang membutuhkan tidak hanya dilakukan langsung dari muzaki kepada mustahik di lingkungan terdekat dimana mustahik tinggal, akan tetapi supaya penyaluran bisa lebih luas jangkauannya dibutuhkan Lembaga Amil Zakat (LAZ) dan Lembaga Kemanusiaan sebagai lembaga yang kompeten dan profesional, supaya penyaluran dana lebih...
2019
T53518
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sunarta, author
Abstrak
This study aims to determine the effect of Generation X and Generation Y behavior on employee loyalty through job satisfaction. The method utilized survey method using quantitative approach with 78 respondents from Generation X and 55 respondents from Generation Y. Chi Square method was used to test the hypothesis of...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, 2019
330 AGREGAT 3:1 (2019)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Yudith A Frans, author
ABSTRACT
As students of distance education institutions, the interest of Universitas Terbuka's students in following the online tutorials showed an increasing number from year to year. However, the number of students who actively following the online tutorial apparently not as big as the number of students who activated the tutorial....
Tangerang: Pusat Keilmuan, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Terbuka, 2018
370 JPUT 19:1 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Tambunan, Wasridewi, author
Persaingan dipasar yang sangat ketat, membuat pemasar tidak lagi terpaku memberikan statement kualitas yang terbaik. Untuk dapat tetap mempertahankan posisi dipasar, pemasar harus mampu memberikan sebuah pengalaman yang mampu menarik konsumennya.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand experience terhadap brand loyalty, dan ingin mengetahui apakan brand relationship memediasi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S66477
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dina Fitriningsih, author
Penyelenggaraan program Relationship Marketing dalam suatu organisasi, dapat menciptakan customer loyalty yang sangat bermanfaat bagi kelangsungan hidup organisasi tersebut. Loyalitas akan meningkatkan laba melalui peningkatan pendapatan, karena pembelian berulang (repeat purchase), penurunan sensitivitas harga, dan efek "getok tular" yang disebarkannya. Selain itu juga didapat penurunan biaya operasional dari penghematan biaya...
Depok: Universitas Indonesia, 2000
T 1836
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Diana Purwati, author
PT.Matahari Pura Prima merupakan salah satu ritel terbesar 'di Indonesia tidak dapat menghindar dari ketatnya persaingan di bisnis ritel, baik yang datang dari ritel lokal maupun asing. Untuk itu perusahaan memerlukan perubahan-perubahan eksternal dengan menggunakan sumber daya dan kemampuan yang ada. Untuk mengatasinya maka perusahaan tidak hanya berusaha untuk memuaskan pelanggannya...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T 13927
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mayang Rukmi, author
Pertumbuhan industri media cetak yang cepat, membuat persaingan menjadi semakin ketat. Banyaknya media cetak baru membuat konsumen memiliki berbagai macam pilihan sehingga jarang hanya membeli satu macam saja. Melihat hal tersebut membuat para pemain dalam industri ini harus dapat membuat suatu strategi pemasaran yang tepat untuk dapat memenangkan persaingan. Begitu...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T11552
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library