::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 567 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Wahid Nurhidayat, author
Skripsi ini membahas tentang pengaruh fashion interest, product novelty dan product quality terhadap brand consciousness dan brand loyalty. Penelitian ini adalah penelitian kuantitiatif dengan metode analisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menjelaskan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara fashion interest, product novelty, dan product quality terhadap brand...
Jakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2015
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kutut Wijanarko Budi Sulistio, author
Penelitian ini membahas hubungan antara antaseden strategi pemasaran relasional yang diproksi kedalam variabel relationship benefits, seller expertise, communication, similarity, interaction frequency, dan conflict dengan loyalitas pelanggan yang diproksi kedalam variabel individual fortitude, expectancy of continuity, word of mouth, dan cooperation, melalui variabel mediator relationship satisfaction, trust, dan relationship quality. Tujuan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2103
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fariz Warid AlHazmi, author
Perusahaan pasti ingin pelanggan membeli kembali produk atau layanan mereka, dan oleh karena itu dibutuhkan usaha dari perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan agar tercipta loyalitas dari pelanggan. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah melalui peningkatan pengalaman pelanggan dan dianggap sebagai penentu utama kesuksesan perusahaan jangka panjang. Salah satu alat...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sandrio Fernando, author
Kompetitifnya industri penerbangan di Indonesia menyebabkan maskapai penerbangan memerlukan loyalitas penumpang sebagai salah satu kunci untuk bertahan dalam industri penerbangan yang kompetitif. Untuk mencapai passengers loyalty diperlukan kepuasan pelanggan yang mana dapat dicapai dengan meningkatkan service quality. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis mengenai hubungan pengaruh antara Airline service...
Depok: 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Axton Trixie, author
Penelitian ini mengkaji dampak indikator sensory marketing dan brand experience terhadap emotional attachment, customer commitment, dan brand loyalty dalam industri jam tangan mewah. Penelitian ini dilakukan dengan melibatkan 323 konsumen Indonesia yang membeli jam tangan mewah, dan menunjukkan adanya hubungan signifikan antara indikator sensory marketing, brand experience, emotional attachment, customer...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ratu Nisya Kencana Adyputri, author
Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh antara E-Service Quality terhadap loyalitas pelanggan dimediasi oleh kepuasan pelanggan Lazada Jabodetabek. Dimensi kualitas pelayanan jasa yang digunakan dalam penelitian ini adalah efisiensi, pemenuhan, keandalan sistem, dan keamanan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana data dan informasi yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alma Nadhila Sardadi, author
Karya ilmiah ini bertujuan untuk menentukan faktor-faktor yang mempengaruhi kesetiaan pelanggan terhadap pedagang elektronik konsumen di Australia, yang diaplikasikan melalui salah satu merek pedagang terbesarnya, JB Hi-Fi. Data yang dikoleksi berisi gabungan dari tinjauan pustaka juga dari hasil online survey 70 responden yang didapatkan menggunakan convenience sampling dengan beragam anggota...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Iqbal Fadli Muhammad, author
Seiring perkembangan pariwisata halal sebagai segmen baru yang terus mengalami pertumbuhan di dunia khususnya Indonesia. Penelitian ini membahas mengenai pengaruh informasi terhadap pemilihan destinasi wisata halal dan bauran pemasaran yaitu produk, harga, tempat, orang, proses, promosi dan bukti fisik terhadap kepuasan dan loyalitas wisatawan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan...
Jakarta: Sekolah Kajian dan Stratejik GLobal Universitas Indonesia, 2017
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rai Kusumah Jayanenggala, author
Kajian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Satisfaction dan Brand Trust studi pada Maskapai Penerbangan Lion Air Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan penyebaran 100 kuesioner dengan metode non-probability sampling dan teknik purposive sampling kepada penumpang Lion Air yang dalam satu tahun terakhir...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ichsanul Fikri Rosehan, author
Shopee merupakan mobile-platform pertama di Asia Tenggara (Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam) dan Taiwan yang menawarkan transaksi jual beli online yang menyenangkan, gratis, dan terpercaya via ponsel (https://www.shopee.co.id). Untuk menjaga para pelanggan agar tidak beralih ke produk pesaing, perusahaan harus melakukan beberapa hal yang dapat mengikat hati pelanggan untuk...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library